Saturday, February 16, 2013

Etude House Help My Finger - Essence Spa

Helo helo :D
Girls, adakah dari kalian yang selalu rutin menggunakan nail polish? Hmm, tidak salah sebenarnya jika rutin menggunakan nail polish. Tetapi kita juga harus menyayangi kuku kita juga donk yah :D. Mulai dari menggunakan base coat, cuticle oil, hand cream, nail hardener, bahkan nail serum atau essence. Ribet sih, tetapi jika membuat kuku makin sehat mengapa tidak? Di Indonesia, 75% orang yang pertama kita temui pastinya memberikan salam dengan berjabat tangan . Bayangkan kalau keadaan kuku kita buruk, pastinya akan ada nilai negatif dari penilaian orang tersebut. So, rawat kuku kalian sebaik mungkin. Merawat kuku dengan baik bisa melindungi kuku dan kulit dari penyakit loh :D

Hari ini aku ingin memperkenalkan Etude House Help My Finger - Essence Spa yang merupakan oil serum. Essence Spa mampu memberikan efek relaksasi, menutrisi kuku dan kutikula dengan vitamin, merawat kutikula yang kering serta mampu merawat kuku yang rapuh karena seringnya menggunakan nail polish.


Essence Spa ini di kemas dengan bentuk seperti pen yang dibagian ujungnya terdapat brush. Packaging seperti ini dapat memudahkan kita untuk menggunakannya dimanapun.


Cara menggunakannya sangat mudah, 
- Pastikan tangan, jari dan kuku kalian bersih.
- Putar bagian bawah pen kearah kiri hingga terdengar bunyi "klik".
- Oleskan kuas pada bagian kutikula
- Tunggu selama 3-5 menit, jika masih ada oil yang tersisa ratakan keseluruh bagian kuku.
- Oil akan meresap dan kuku akan terasa lembab.
- Gunakan saat ingin merelaksasi kuku, usahakan bebas dari aktifitas saat menggunakannya. Karena oil serum yang lengket, mungkin bisa mengganggu aktifitas kita.


Lihat efek pemakaian Essence Spa pada jari telunjuk (bawah), kuku jadi terlihat sehat. Bahkan bukan hanya terlihat sehat, jika rutin menggunakannya pastinya kuku dan kutikula akan menjadi sehat dan kuat. Sudahkah kalian memanjakan kuku kalian? :D 

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 

4 comments:

  1. Waaaa aku lagi nunggu PO produk inii >.< can't wait :D

    follow me back yahh :3
    nailartoverdose.blogspot.com

    thankyouu <3

    ReplyDelete
  2. omooo.. jadi pengen beli deh.. salam kenal.. follower baru nih aku..
    followed back ya~
    kiss.

    ReplyDelete
  3. waoww keliatan bedaa yah kukunyaaa. belinya dimana say.. :D

    jangan lupa visit blog aku juga yah: ervies.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli di http://e2shop.wordpress.com aja say

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...