Saturday, April 13, 2013

OPI Mini Euro Centrale & Bath and Body Works GIVEWAWAY

Hi girls,
Bagaimana kabar kalian? Pastinya aku berharap keadaan kalian sangat baik untuk mengikuti giveaway keduaku. Giveaway ini di sponsori oleh Olivianne Shop, salah satu permanen sponsorku. Aku sangat berterima kasih kepadanya atas dukungan yang selalu menyertai aku selama menjadi blogger. Olivianne Shop menyediakan 2 hadiah untuk masing - masing 2 pemenang dan pastinya giveaway ini khusus untuk reader setiaku di Indonesia.

Pemenang pertama akan mendapatkan 1 paket OPI Mini Euro Centrale 
Pemenang kedua akan mendapatkan BBW Dalmatian PocketBac Holder & PocketBac Warm Vanilla Sugar  
a Rafflecopter giveaway

Giveaway dimulai pada hari ini dan diakhiri pada 28 April 2013. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 April 2013. Kedua pemenang akan aku hubungi via email. Aku berharap tidak ada kecurangan pada giveaway ini.

Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy. Good luck <3


Sponsored by :
Olivianne Shop
PROMO : dapatkan FREE ongkir setiap pembelian senilai RP 300.000,- (max ongkir RP. 25.000,- ) khusus untuk pembelian produk Bath and Body Works 

48 comments:

  1. I think your blog is really interesting since almost all post are about nail! :) my fav is the sweet recipe ice cream nails since I've been eyeing that nail plishes from it was released *.*
    thank you for the giveaway :)

    ReplyDelete
  2. blog kiki ini sumber reracunan.... wkwkwkwkwkwk

    semua post sukaaaaaaaaa ♥

    ReplyDelete
  3. I really love your nail-art posts! I also love your header <3
    Thanks for the giveaway ^^

    ReplyDelete
  4. I love your blog with all the nail art-y things.. Make it look so cute!!!
    Love the discount code that I can use someday to shop at your sponsor.. yippie..
    Love the nail art post!!! Hard to find the right nail polish, is it look the same with in the nail or not.. Somehow I know from here
    Thanks ^_~

    ReplyDelete
  5. i Love your blog because there so many nail-about post and i love nail art too. Thanks for inspired me Kiki Coroline^^
    My favorite posts are all about nail art. You're so creative & imaginative^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, i share your giveaway in my blog side bar button.

      visit and folback my blog please ^^ meandallilove.blogspot.com
      Thanks

      Delete
  6. i love ur nail art posts.. all of them but if have to choose, my fave is OPI skyfall lacquer post :D

    thanks a lot for the giveaway ;) :)

    ReplyDelete
  7. i love everything post you made, because i really love nail art

    thanks for this giveaway :)

    ReplyDelete
  8. suka banget sama post tentang nail art dan kutek2nya.. hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's dear :) i love your blog too

      Good luck :D

      Delete
  9. sukaaaaak deh sama postingan2nya yang ngeracun abiss ceeee... wkwkwkwk.... gak cuma bahas kutek dan nail art tp juga cara ngerawat kukuuuu!! apalagi reviewan yang parafin yang super racun ituuu~ Jadi dapet banyak ilmu per-kuku-an di sini :)

    thank you buat ce kiki & olivianne shop for this giveaway~ :)

    ReplyDelete
  10. aku suka sama nail art sama postan cc yang berkereasi tentang nail art gitu , soalnya bagus , waktu itu pernah coba tapigagal total emang ga berbakat akunya wkwkkw :v

    thankyou for this giveawayy ~
    emai : cath.nana30@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. Suka postingan ttg nailart say

    Kerennn bgt! Ice cream apalagi XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's dear :) Share hasil nail art kmu yaa next time :D show me XD XD XD

      Good luck :D

      Delete
  12. Hi :)
    Thanks for this giveaway ..

    Ako suka nail art postingan sis ^^ especially post Etude House Pink Prism Nail Collection :)

    ReplyDelete
  13. thanks for this giveaway :)

    aku suka banget dgn postingan nail art nya. terutama yg Ice Cream Nail Art, soo cute

    ReplyDelete
  14. Hi^^
    thank you for this giveaway :)

    aku suka postingan nail art terutama yang chinese new year nail art dan ice cram nail art^^ selain itu menurut aku info tentang perawatan nail care dari ce kiki sangat membantu soalnya kuku aku rapuh dan tipis :/ gampang sobek di tepinya, selain itu panjangnya juga lama ---> maaf jadi curhat :3

    ReplyDelete
  15. Thanks for the giveaway, my fave post is Nail Art Inspired by Batik it's adorable <3
    Your blog has a lot of reviews and tutorials, it really helps to decide which nail polish I should put in my wishlist <3

    ReplyDelete
  16. Blog kamu itu layoutnya simple dan isinya keren2.. Aku suka sama blog kamu soalnya aku juga suka hal2 berbau nail art. Seneng banget liat postingan kamu dan aku selalu nungguin postingan terbaru kamu.

    Postingan favorit? Aduhh, susah pertanyaannya... Aku suka semuanya, euy. Tapi kalau disuruh milih dari sekian buanyak postingan, aku pilih postingan kamu yang ini http://www.kikicoroline.com/2013/03/masa-lalu.html dengan alasan karena disini kamu upload banyak banget foto hasil karyamu. KEREN PISAN!! :D

    ReplyDelete
  17. suka banget sama postingan nail art kamu, keren2 hasilnya, dapet banyak ilmu juga ttg perkukuan disini, termasuk ttg etude yg nail parafin itu, baru denger dari blog kamu doank ^_^. banyakin ya postingan perkukuan dan perawatannya hehehee

    ReplyDelete
  18. yang aku suka dari blog kamu yang pertama yaitu bahasa. yap, kamu ngepost pake bhs.indonesia yang sangat mudah aku mengerti daripada pake bhs.lain . jadi gampang ngikutinnya. dan pasti ngerti sep[enuhnya apa yang kamu sampein. dan untuk layout yang kamu gunain pasti sdh pada tahu kalo kamu spesialis nail, tdk hanya nail polish aja tapi jg nail art, nail treatment dan smua yang berhubungan dengan nail pastinya.
    post yang paling bikin aku takjub yaitu kamu nunjukkin smua hasil karya"kamu sblum kamu jadi blogger, klo ga salah judul post nya 'masa lalu'. kebayangkan kecintaan dirimu akan nail. pasti seneng banget tuh kuku kamu, dipercantik dan slalu dirawat :D

    ReplyDelete
  19. sukak bgd sm blog ini
    dari bahasa,tampilan sukakkkk
    awesome!!!

    ReplyDelete
  20. Holaa
    Joined ur awesome giveaway :D
    Aku suka semuaaaa blogpost kakak..
    Apalagi tentang nail art pasti bakal aku pantengin terus
    wedew, aku juga nail art lovers kak :D
    Jadi semoga aku bisa make OPI dari kakak :D
    Semoga aku beruntung ya kak :)

    ReplyDelete
  21. I fancy your blog. Nice style of posting :3

    ReplyDelete
  22. Ikutan lagi giveawaynya Kiki, berharap bisa beruntung kali ini, hehehe... Aku suka blog kamu, soalnnya ngasih tutorial nailart yang mudah diikutin dan gak ribet... Nice blog... :)

    ReplyDelete
  23. Lovely blog ^^ jadi tau banyak tentang kuku.
    Aku paling suka sama post review2 sama giveaway :))

    ReplyDelete
  24. Blognya mantap habis. Semua nail artnya oke-oke.
    Keren banget lah ^_^
    Join giveawaynya ya ^_^

    Semoga beruntung
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. waktu jalan-jalan di blog nya kakak, aku lihat postingan yang judulnya Caviar Nail Art http://www.kikicoroline.com/2013/04/caviar-nail-art.html .. suka banget sama tutorialnya.. menarik dan unik.. apalagi langsung dicontohkan.. apalagi yang aku salut, semua fotonya asli, jadi emang terbukti semua memang punya kakak, biasanya kan ada yang suka nyomot aja di google hihi.. goodluck ya kak ^^

    ReplyDelete
  26. simple blog tapi tetep keliatan cute^^
    tutorial nail art nya juga lumayan kok, secara aku juga suka nail art ><
    thanks ya uda berbagi inspirasi

    ReplyDelete
  27. Blogmu simpel tp isinya konsisten, ki :D i love the way you express your passion in nail art!
    my favorite post is Etude House Pink Prism Nail Polish Review ^^

    ReplyDelete
  28. aq suka blog km,penampilannya simpel,ga ribet tapi informatif bgt,aq plg sk post ttg nail art ^^
    like this one : http://www.kikicoroline.com/2013/04/caviar-nail-art.html

    ReplyDelete
  29. aku suka sama nail art,,, jadi blogmu ini sukaaa banget,,, :)
    memberi inspirasi dalam ber-nail art-an... plus ada contohnya juga dan ada stepnya,,, jadi mudah diikutin...
    paling suka = http://www.kikicoroline.com/2013/04/caviar-nail-art.html ,,, simple, mudah, harga terjangkau, dan hasilnya yang waaaooow :)

    ReplyDelete
  30. hai, aku ikutan giveawaynya ya kak. ini entri ku :D http://chocolateiceream.blogspot.com/2013/04/kiki-corolines-giveaway.html

    ReplyDelete
  31. suka sama nail art nya dan review2 nya juga:)
    thank you dearxoxo

    ReplyDelete
  32. Hello! great blog, girl :D i love all of your review. it helps me a lot to choose the best polish for me :D thank you

    ReplyDelete
  33. Hi kiki.
    blogging trs ya.. terutama part nail-artnya.. :D

    ReplyDelete
  34. suka banget ma blognya, inspiratif banget soal merawat kuku mpe nail artnya,,,
    koleksinya juga bikin pengen abies,,,
    fav http://www.kikicoroline.com/2013/03/masa-lalu.html
    thanks

    ReplyDelete
  35. I love how you blog look :) simple but show who you are

    ReplyDelete
  36. Thank you Kiki buat hadiahnya... Will love it so much and share them to everyone. <3 sudah dibalas ya emailnya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...