Tuesday, April 14, 2015

Dotted Nail Art

Hi!

Aku selalu ingin tampil sempurna dengan kuku yang indah. Dan terkadang aku merasa kurang percaya diri jika aku tidak menggunakan nail polish. Sering kali aku bosan dengan warna-warna nail polish yang aku punya tetapi aku tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat nail art. Aku terinspirasi untuk membuat dotted nail art dari salah satu produk I Love Nail Art - Tool Kit (dotting tools). 


Peralatan yang aku gunakan :
- Sally Hansen Miracle Gel - B Girl
- Sally Hansen Complete Salon Manicure - Copper
- Sally Hansen Complete Salon Manicure - Plums The Word
- Sally Hansen I Love Nail Art - Tool Kit
- Sally Hansen Miracle Gel - Top Coat
- Sally Hansen Nail Rehab as a base coat


Cara mengaplikasikannya sangat mudah, gunakan base coat kemudian base color. Aku menggunakan Sally Hansen Miracle Gel - B Girl sebagai base color. Setelah base color kering, aplikasikan beberapa warna untuk mendapatkan bentuk titik dalam berbagai ukuran. Aku menggunakan Sally Hansen Complete Manicure Copper dan Plums The Word, usahakan proporsi setiap titik seimbang supaya desain nail art lebih menarik.


Setelah kering sempurna (kira-kira 5 menit) aplikasikan top coat untuk melindungi hasil nail art tersebut. Pastinya kalian bisa menggunakan warna-warna yang berbeda ataupun glitter polish yang akan membuat dotted nail art terkesan lebih ramai. 


Aku suka dengan formula Sally Hansen Miracle Gel ini. Nail art ku dapat bertahan selama 9 hari tanpa adanya warna yang kusam. Aku mengambil foto pada hari ke 3 setelah pengaplikasian dan aku menghapusnya pada hari ke 10. Aku menghapusnya karena pada bagian telunjuk sedikit mengelupas.


Terinspirasi dengan dotted nail art ini? Tag hasil karya dotted nail art mu di Instagram @kikicoroline, aku akan memilih 2 pemenang untuk mendapatkan 1 paket nail art accessories. Foto hadiah dan peraturan lain akan segera aku upload di Instagram (dalam 2x24 jam). Pemenang akan aku pilih pada tanggal 30 April 2015. Good luck, have a nice day! 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...