Thursday, April 16, 2015

Nailed It For Good #NailCrushCharity by The Body Shop Indonesia

Hi!

The Body Shop Indonesia mengadakan kampanye sekaligus kompetisi nail art, Nailed It For Good #NailCrushCharity di Instagram. Setiap foto yang diupload oleh peserta kompetisi nail art berarti mereka telah menyumbangkan dana sebesar Rp 5.000 untuk kampanye Diet Kantong Plastik. 



Aku mencoba untuk ikut dalam kampanye dan kompetisi ini walaupun mungkin aku bakal jadi peserta dengan nail art yang sangat simple. Akhir - akhir ini aku sangat tertarik dengan 3D Japanese Nail Art yang menggunakan pearl dan swaroski sebagai hiasan 3D. Di Jepang ada team nail art terkenal bernama 3D Attacker yang sangat mahir dalam membuat desain dari batu dan manik tersebut. Aku sangat kagum melihatnya.


Colour Crush Nail polish yang aku gunakan adalah Sunny Affair dan Gorgeous Grey. Aku sedikit menambahkan efek airbrush dengan menggunakan sponge. Dan seperti yang aku katakan dari awal aku mencoba menggunakan Japanese Nail Art set (Gold Pearl) dari @tomatonail_id. Japanese Nail Art set ini sangat praktis digunakan, aku tidak perlu membuang banyak uang hanya untuk membeli berlusin-lusin swarovski pearl dengan warna yang sama. Sangat praktis untuk dipakai, bahan yang digunakanpun adalah pearl dari Swarovski Element. Aku mengaplikasikannya dengan menggunakan gel builder, aku mendapatkannya dari ME-Nail.

Japanese Pearl Nail Art set by Tomato Nail (tomatonail_id)
Apa saja isi dari Japanese Pearl Nail Art set dari Tomato Nail (tomatonail_id)
- 3 Swarovski Pearl in Gold, approx. 2-3 mm 
- 2 flatback Pearl, approx 3-4 mm
- 10 round gold stud, approx 2 mm
- 5 Gold Japanese seed beads, approx 1 mm 


And here's the final look. Wanna try? xD

Nailed it For Good akan berakhir pada 29 April 2015, follow Instagram @thebodyshopindo untuk informasi lebih lengkapnya. Ups, kalian juga bisa menggunakan nail polishnya saat di gerai The Body Shop loh. Good luck!

Have a nice day!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...