Wednesday, April 15, 2015

Picture Polish - Lagoon by Fashion Polish

Hi! 

Menghitung berapa banyak nail polish berwarna biru tidak mampu menghilangkan ketertarikanku dengan warna biru. Kali ini aku akan menggunakan nail polish berwarna turquoise, masih dekat dengan warna favorite ku. Setelah beberapa bulan yang lalu aku mendapatkannya dari Sarwinda, baru kali ini aku ingin memakainya saat berlibur ke Bali. 


Lagoon adalah glitter polish dengan base color berwarna turquoise dengan bertabur glitter berwarna turquoise dan micro holographic glitter yang sangat cantik. Fashion Polish adalah blogger yang menciptakan warna ini. Ah, aku sangat ingin berkolaborasi untuk menciptakan warna Picture Polish.
  

Formula dari Picture Polish ini meningkat dari koleksi pertama yang aku punya Cosmos, Peacock dan Monroe. Aku tidak menemukan kesulitan saat mengaplikasikan glitter polish ini. Waktu pengeringan sangat cepat. Aku tidak perlu menunggu terlalu lama untuk siap melakukan aktifitas lain. Ukuran kuas Picture Polish Lagoon saat ini lebih lebar dan berbentuk kotak. 

Aku memutuskan membuat dramatic french manicure untuk liburan paskah ku di Bali. Ah, aku sangat suka dengan warna ini. 

Have a nice day! 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...