Saturday, March 28, 2015

Flower Nail Art Competition by Tartofraises

Hi!

Tartofraises mengadakan nail art competition dengan tema Flower. Kali ini aku memberanikan diri untuk mengikutinya. 


Sesuai dengan tema yang di ambil oleh Tartofraises, maka aku membuat flower nail art dengan teknik onestroke.  Sedikit sentuhan pearl dan swarovski membuat nail art ini lebih terlihat mewah. Aku mendapatkan pearl dari Born Pretty Store dan Swarovski Rhinestone Crystal dari ME-Nail


Aku sangat suka dengan warna Pearl ini, aku sering sekali menggunakan untuk klien dan untuk nail tip design. Pearl resin ini tidak luntur atau pudar saat digunakan dengan nail polish ataupun gel polish. Jika kalian ingin mendapatkannya kalian bisa menggunakan coupon disc 10% untuk berbelanja di born pretty store SFBQ10.


Material yang aku gunakan untuk nail art ini :
- Miracle Gel by Sally Hansen - Hydro Electric
- Poshe Top Coat
- Polycolor Acrylic Paint
- Oumaxi Acrylic Paint
- Swarovski Rhinestone Crystal SS5 
- Pearl Resin Nail Accessories
- Folk Art Brush 
- Detail Brush


Wish me luck! :D

Thank you for visiting my blog! Have a nice weekend :D

2 comments:

  1. kaosmu lucuuu ki *salah fokus*
    btw spt biasa nail artmu slalu buagusss ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...