Friday, March 6, 2015

Private Beauty Event with Misslyn Indonesia

Hi,

29 November 2014 Misslyn Indonesia mengadakan Private Beauty Event di Surabaya. Misslyn Indonesia mengundang beberapa Beauty Blogger Surabaya untuk memperkenalkan brand kosmetik yang  berasal dari German ini. Misslyn telah berdiri selama kurang lebih 30 tahun. Bahkan saat ini di German, Misslyn memiliki kurang lebih 800 gerai. Misslyn juga berkembang di 30 negara besar di dunia. Di Indonesia Misslyn dapat kita temui di Jakarta dan Surabaya. Private Beauty Event Misslyn kali ini diadakan di Beauty Lounge Matahari Tunjungan Plasa Surabaya. 




Disini para blogger mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk - produk dari Misslyn. Aku sangat menyukai warna - warna nail polishnya :D Setelah kegilaan para beauty blogger mencoba produk Misslyn, Anna menyambut kami dengan sangat baik. Anna memperkenalkan produk - produk Misslyn yang bisa didapatkan di beberapa department store di Jakarta dan Surabaya.


Anna juga memberi sedikit demo make-up menggunakan produk - produk dari Misslyn. Produk dari Misslyn ini sangat cocok untuk semua golongan harga terjangkau dan bisa digunakan sehari-hari karena formula yang tidak tebal.


Private Beauty Event ini juga dihiasi dengan sweet corner yang sangat cantik. Tidak heran para blogger tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan sweet corner tersebut.


Lipstick dan Nail Polish, adalah produk andalan dari Misslyn. Desain sweet corner pun tidak lepas dari kedua produk tersebut.



Aku tertarik dengan nail polish cupcakes ini. Aku tidak tega memakannya. 



Dan inilah saat - saat sebelum acara di mulai :D Selfiee with Beauty Blogger. Nice to meet all of you ladies. 



Thank you Mindy & Lina buat informasinya :D Thank you Misslyn Indonesia :)

Have a nice day & see ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...