Friday, March 13, 2015

5 Style Acrylic Nail Art Glitter Powder Sponsored by Tmart

Hi!

Beberapa minggu yang lalu aku mendapatkan 5 box glitter nail art dari Tmart. Sebelumnya, Joice dari Tmart menghubungiku via email dan menanyakan apakah aku bersedia bekerja sama dengan Tmart untuk mereview produk mereka. Dan inilah produk yang aku pilih 60 Box 5 Style Acrylic Nail Art Glitter Powder


Aku sangat tertarik dengan glitter ini. Fisiknya yang tipis membuat glitter ini sangat cocok untuk acrylic extension. Aku tidak sabar mencobanya :D


Glitter Powder seperti pada umumnya, aku suka dengan kualitas warna dan ukuran yang tidak terlalu besar. Cocok digunakan untuk basic nail art :D


Caviar Beads ini tidak terlalu bagus menurutku, karena warnanya pudar saat saya menggunakannya dengan nail polish. Hanya pink & blue transparent yang tidak pudar walaupun digunakan dengan nail polish dan gel polish :)


Hexagon Glitter Powder, hampir sama seperti hexagon glitter pada umumnya.


Shell Powder, cukup baik untuk gel atau akrilik nail art.  


Aku akan mencoba menggunakan beberapa powder ini pada nail art ku. Kunjungi Tmart untuk melihat koleksi produk yang lainnya. Thank you for visiting my blog. Have a nice day!


1 comment:

  1. nail design beautiful and interesting, thanks for giving me a good idea of nail designs.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...