Saturday, March 28, 2015

Miracle Gel - Hydro Electric by Sally Hansen

Hi!

Sally Hansen Indonesia meluncurkan produk Miracle Gel pada tanggal 26 February 2015. Launch event tersebut dilaksanakan di Jakarta, aku sangat sedih karena tidak bisa hadir disana mengingat lokasi ku di Surabaya. Miracle Gel hadir di Surabaya pada awal Maret, tapi mungkin kalian bisa menemukannya di Tunjungan Plasa 3 ( Jayanata ) karena menurut informasi yang saya dapatkan di Metro Ciputra World masih belum menyediakan Miracle Gel.

Aku tertarik dengan warna Hydro Electric, hmm entah berapa banyak nail polish dengan warna biru yang aku miliki sekarang.

 

Mungkin aku masih belum memiliki nail polish dengan warna biru seperti ini. Cara mengaplikasikan Miracle Gel ini hampir sama dengan nail polish pada umumnya. Menurutku waktu pengeringan Miracle Gel ini lebih lama jika dibandingkan dengan Complete Salon Manicure.


Aku mengaplikasikan 2 lapis Miracle Gel Hydro Electric dan Miracle Gel Top Coat. Aku sangat suka dengan efek glossy dari Miracle Gel ini. Miracle Gel ini dipercaya mampu bertahan hingga 14 hari, tetapi aku harus segera mengganti warna Miracle Gel ini untuk mengikuti OMGel! Nail Selfie Competition yang diadakan oleh Sally Hansen Indonesia dan KuteksJunkies di Instagram. Ada beberapa Miracle Gel lain yang harus aku gunakan untuk kompetisi itu hehe.


Please like my photos :D @kikicoroline. Thank you for visit. Have a nice day!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...