Monday, December 8, 2014

December Haul

Hi!

Aku mendapatkan banyak produk Sally Hansen di November. Thank's to Sarwinda, dia melakukan live shopping khusus untuk aku karena Triple Shine masih susah didapatkan di Surabaya.




Beberapa waktu yang lalu L a.k.a ME-Nail's owner mengikuti Cosmoprof Asia di Hongkong dan pastinya dia tidak pulang dengan tangan kosong. Banyak sekali informasi tentang trend nail art di Asia dan juga produk - produk nail terbaru yang siap untuk dipasarkan. 



Nail Of Queen, merupakan produk nail system dari korea dan memiliki beberapa produk 3D Gel yang sangat menarik. N.O.Q Volum 3D Gel ini adalah gel untuk membuat 3D nail art. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya memerlukan gel cleanser untuk membentuknya menjadi apa yang kita inginkan. 


N.O.Q Gelly Queen 3D Gel, gel ini biasanya digunakan untuk membentuk tulisan ataupun tekstur pada nail art. Pastinya sangat mudah untuk mengaplikasikannya karena ujung kemasan dari gel ini seperti pensil. 



PBS Gel System, Relievo Gel dan Glazed Gel. Relievo Gel digunakan untuk membuat tekstur 3D atau digunakan untuk membuat tekstur foil. Glazed Gel bisa digunakan untuk nail art atau melapisi nail art gel.   


PBB Macaroon Gel Polish. Gel polish modern dengan kemasan yang sangat unik. Aku suka dengan gel polish ini karena tidak memakan banyak space saat membawanya. 


Aku juga mendapatkan 2 botol Sinful Colors dari L. 


Nail Charm, sangat cocok untuk Christmas nail art. 


NAVI Acrylic Liquid, salah satu acrylic liquid favorit ku karena baunya yang tidak terlalu menyengat.


Acrylic Brush untuk 3D Nail Art dan Sculpture / Extension. Produk ini bisa kalian dapatkan di ME-Nail.


Aku sempat kehilangan gel brush, jadi aku harus mencari pengganti dari gel brush ku. Aku mendapatkannya di ME-Nail. Gel Brush ini bisa digunakan untuk sculpture / extension dan untuk mengaplikasikan gel polish.



Beberapa nail art brush, mulai detail brush hingga folk art brush. 


Acetone prep pad by Sina, aku suka menggunakannya untuk membersihkan nail art brush.



Aku juga mendapatkan Nail Holic edisi November dan Nail It! Produk yang aku dapatkan dari ME-Nail ini akan segera bisa kalian dapatkan. Ada juga beberapa produk yang sudah ready di ME-Nail. Thank's L!


Cirque Nail Lacquer Dark Horse, Lapis, Curiosity, dan Erda. Aku mendapatkannya dari GlamCollection8.

Thank's for visiting my blog :) 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...