Thursday, November 13, 2014

Cirque Colors - Vesuvius

Hi!

Beberapa waktu yang lalu GlamCollection8 mengirimkan beberapa nail polish sebagai tanda terima kasih telah membantu giveaway-nya. Thank's GlamCollection, aku sangat berterima kasih! Cirque Colors - Vesuvius adalah salah satu nail polish yang aku dapatkan. Mungkin GlamCollection mengirimkan aku nail polish ini karena dia mengerti aku menyukai formula dari nail polish ini.



Vesuvius merupakan holographic nail polish dengan warna pink. Hmm, lebih cenderung ke soft-pink menurutku. Aku selalu menyukai formula dari Cirque Colors, liquidnya tidak kental dan terlebih sangat cair. Aku bisa mengaplikasikannya dengan mudah, disini aku menggunakan 3 lapisan pada setiap kuku jari. Dan pastinya tidak terlihat terlalu tebal, bahkan tidak mudah mengelupas.


Sebelumnya, aku tidak terlalu suka dengan pink nail polish. Tetapi aku rasa Vesuvius ini sangat cocok dengan warna kulitku. 



Ingin mencoba Cirque Colors? Di Indonesia, aku rasa Cirque Colors hanya bisa didapatkan di GlamCollection. Cirque Color juga bisa didapatkan di Mei Mei's Signatures (worldwide shipping).

Thank you for visiting my blog. Have a nice day!


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...