Friday, November 7, 2014

Morgan Taylor - To Rule Or Not To Rule

Hi!

Beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan Morgan Taylor - To Rule Or Not To Rule dari ME-Nail. Thank's to Ellysagita. Ini adalah Morgan Taylor nail polish pertamaku.


To Rule or Not To Rule, merupakan perpaduan antara dark magenta sebagai base color dan mix glitter berwarna light magenta.


Formula dari Morgan Taylor ini aku rasa hampir sama dengan glitter nail polish pada umumnya, yaitu lebih kental. Aku tidak menemukan kesulitan saat mengaplikasikan nail polish ini, bahkan glitter dari nail polish ini lebih merata dibandingkan beberapa glitter nail polish yang pernah aku coba sebelumnya. Mungkin ini salah satu keunggulan dari glitter polish Morgan Taylor. Aku juga sangat suka dengan perpaduan warna glitter polishnya :D


Tertarik untuk mencoba Morgan Taylor nail polish?
Thank you for visiting my blog, and here's my lovely chow-chow :D

Hi, my name is Bruno! Nice to meet you!
Have a nice day :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...