Wednesday, April 10, 2013

Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack

Girls, aku salah satu orang yang sangat mencintai keindahan kuku. Pastinya aku bakalan bete setengah mati kalau salah satu kuku ku patah. Kuku aku bisa dibilang sangat rapuh, sering patah, retak dan mengelupas. Mungkin bisa juga faktor genetik, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba merawat hingga memiliki kuku  yang panjang dan cantik :D

Aku sangat bermasalah dengan kuku jari tengah yang selalu mengelupas dan patah, jadi aku ingin mencoba beberapa treatment yang bisa membuat kuku ku lebih kuat. Akhirnya, aku mencoba Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack. 


Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack ini adalah produk perawatan kuku seperti masker dengan konsep yang sangat unik yaitu menggunakan bahan paraffin/wax seperti lilin. 


Bagaimana sih cara menggunakannya? yuk kita lihat instruksinya :D



Tuangkan air panas dengan suhu sekitar 80-90 derajat celcius. Hati - hati pada step ini, supaya tangan kalian tidak terkena air panas girls :D 


Label akan berubah warna menjadi pink jika air dalam keadaan suhu 80-90 derajat celcius.


Label akan berubah warna menjadi biru kembali secara perlahan-lahan, yang berarti suhu air turun dan aman untuk digunakan.


Celupkan tangan 2-3 kali secara perlahan-lahan, dan pastikan cairan tidak terlalu panas untuk jari kita.



Setelah paraffin melekat pada kuku, diamkan selama 10-15 menit. Paraffin Nail Pack ini mengandung banyak vitamin dan mampu melembutkan serta menguatkan kuku girls :D



Setelah menggunakannya selama 10-15 menit, lepas paraffin yang melekat dikuku dan simpanlah kedalam kemasan. Nail Paraffin Pack ini bisa digunakan 3-5 kali girls :)

Aku sangat suka dengan konsep Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack ini, karena konsep yang unik ini mampu membangkitkan aku dari rasa malas dalam menggunakan masker atau perawatan kuku yang bisa dibilang ribet :D

Setelah aku mencoba Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack ini, kuku terasa lebih kuat dan tidak kering. Aku menggunakannya setiap minggu dan hasilnya sangat memuaskan. Sayangnya aku merasa harga Etude House Help My Finger - Nail Paraffin Pack ini sangat mahal, aku membelinya dengan harga RP 115.000,- dan seperti yang aku katakan diatas, produk ini hanya bisa digunakan 3-5 kali. Tetapi aku memutuskan untuk mencoba karena keadaan kuku aku yang sangat rapuh. Aku menggunakannya dengan produk Etude House Help My Finger yang lain untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 


5 comments:

  1. unik banget cc konsepnya, tapi harganya >_<
    itu juga bisa bikin kuku jadi shiny ga? thanks for the review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Elsawati Dewi, klo shinny keknya ngga yah :D hehehe sama" dear, enjoy :)

      Delete
  2. inovasi yg unik, kirain cuma ada masker kuku doank

    ReplyDelete
  3. lucu baru tau ada beginian :)
    jessicaliani.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...