Saturday, April 6, 2013

Etude House Pink Prism Nails Collection

Hi girls!!
Jika kalian adalah salah satu pecinta warna pink, aku rasa kalian harus coba koleksi dari Etude House yang satu ini. Pink Prism!! Penasaran? XD

Setiap beberapa bulan Etude House selalu memanjakan mata wanita dengan koleksi - koleksi yang sangat menarik. Etude House selalu bisa menyihir mata para wanita untuk mencoba produk - produk mereka. Jika kalian adalah salah satu wanita yang mudah tertarik dengan packaging, pastinya Etude House menjadi salah satu wishlist kalian. Diawal bulan Maret, Etude House menawarkan Pink Prism series yang terdiri dari 6 nail polish dan 2 nail sticker. Tidak bisa dipungkiri, aku pun tersihir oleh packaging yang amat sangat cantik. Bagaimana dengan warna dan formulanya? :D



Pink Prism Nail #1 Sweet Bonbon
Nail polish transparent yang dipenuhi oleh hexagon glitter dengan warna pink, shocking pink, hijau, biru dan ungu. Aku suka dengan formulanya, karena aku tidak menemui kesulitan saat ingin mengaplikasikan glitter tersebut pada kuku. Waktu untuk pengeringan bisa dibilang tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat jadi aku lebih mudah berkreasi untuk mengambil glitter hanya dengan kuas dari nail polish ini. Pada jari tengah aku menggunakan Nail Prism Candy Bubble.



Pink Prism Nail #2 Baby Love
Baby Love memiliki tekstur yang sangat tipis dan lembut. Aku harus mengaplikasikannya sebanyak 3 kali untuk hasil yang sangat opaque. Aku rasa nail polish ini sangat cocok untuk french manicure. Aku tidak terlalu suka dengan warna pastel pink, karena aku merasa kulitku kurang cocok menggunakan warna - warna pastel. Formula dari Baby Love, aku rasa hampir sama dengan Etude House Dear My Color Nails yang telah aku review sebelumnya. Finishing dari Baby Love sangat shinny, aku tidak menggunakan top coat untuk swatch ini. :D



Pink Prism Nail #3 All Pink
All Pink adalah clear nail polish yang dipenuhi dengan pink heart glitter dan pink hexagon glitter dengan 3 ukuran yang berbeda. Yang membuatku tertarik adalah tekstur dari glitter doff >,< aku rasa ini sangat unik, karena glitter hanya terlihat seperti serpihan kertas :D




Pink Prism Nail #4 Candy Bubble
Candy Bubble memiliki tekstur yang sama dengan Baby Love yaitu warna yang sangat lembut dan tipis. Jelly nail polish yang satu ini memiliki warna yang sangat cantik, sayangnya sama seperti Baby Love aku merasa kurang percaya diri saat menggunakan warna soft :( Mungkin karena warna kulitku yang gelap :D 




Pink Prism Nail #5 Heart to Heart
Heart to Heart adalah pink transparent nail polish yang dipenuhi dengan berbagai macam bentuk glitter mulai dari hexagon glitter, bar glitter, micro glitter dan tentunya di dominasi dengan heart glitter. Aku sangat suka dengan susunan warna dari heart glitter nail polish ini merah, putih dan pink. Sayangnya aku tidak bisa mengaplikasikan heart glitter ini dengan mudah. Aku harus menggunakan woodstick untuk meraihnya :D

Oh iya, berbicara masalah warna dan formula aku juga harus menunjukan aplikator dari Pink Prism ini. 


Berbeda dengan nail polish Etude House yang baru - baru ini aku gunakan, Pink Prism sekali lagi memiliki kualitas yang lebih pada kuas atau aplikator. Bisa dilihat bentuk kuas Pink Prism diatas. Bentuk kuas yang pipih, tetapi tidak lebar ini mampu memudahkanku dalam mengaplikasikan warna secara merata dan mampu meraih glitter secara lebih merata. Aku lebih suka bentuk kuas dari Pink Prism jika dibandingkan dengan produk nail polish Etude House yang lain. 






Pink Prism Nail #6 European Rose
Aku jatuh hati dengan warna yang satu ini. Walaupun European Rose memiliki tekstur warna yang tipis, aku tetap bisa menghasilkan warna yang sangat cantik dengan 3 kali pengaplikasian :D Formula European Rose sama dengan Baby Love dan Candy Bubble. Aku tidak perlu menggunakan top coat untuk hasil se-shinny ini :D

Secara keseluruhan Etude House makin meningkatkan kualitas dari produk nail polish yang mereka tawarkan. Dengan desain yang sangat unik juga tema-tema yang mampu membuat wanita tidak tahan iman untuk membelinya. Aku sangat suka dengan formula Pink Prism, finishing yang shinny, warna yang tidak menggumpal, dan waktu pengeringan yang cepat. Desain Pink Prism yang penuh dengan glitter membuat aku makin jatuh cinta dengan koleksi ini. Pink Prism ini bisa kalian dapatkan di Delux Sweetlooks Shop dengan harga RP 27.500/botol dengan sistem pre-order. Informasi tambahan jika ingin berbelanja di Delux Sweetlooks Shop, kalian bisa menghubungi via email : cs.deluxshop(@)gmail.com atau pin:28C287A7 untuk fast respon. Delux Sweetlooks Shop menyediakan banyak produk kecantikan dari Korea yang bisa kalian dapatkan dengan sistem pre-order.






Sedikit bermain dengan Pink Prism :D aku menggunakan Essie - Matte About You sebagai finishing. 

Girls, ada sedikit tambahan informasi. Jika kalian adalah salah satu pecinta dunia kuku mungkin kalian bisa bergabung di Nail Art Addict Indonesia. Grup tersebut aku harapkan bisa menjadi komunitas kecil para pecinta dunia kuku di Indonesia untuk terus berkreasi dan berkembang bersama. 

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 

Thank's juga buat seluruh reader yang mengirimkan feedback via Facebook, Fanpages, Twitter ataupun Instagram. Kalian sangat menginspirasi aku :) 

4 comments:

  1. warnanya bagus bagus >,<
    dan cantik banget di kukunya :D

    ReplyDelete
  2. Aq suka yang candy bubble ^^ jd pengen belii #kyaaa#

    Sist, sy follow yah blognya, mampir & follow me back ya ^^
    http://www.visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...