Monday, April 1, 2013

Holika Holika - Baby Silky Foot One Shot Peeling

Hi girls, maaf aku lama tidak mengunjungi blog ini. Ada beberapa pekerjaan yang harus segera aku selesaikan kemarin. Hari ini aku ingin share pengalamanku menggunakan Holika Holika - Baby Silky Foot One Shot Peeling. Sebelumnya aku sampaikan selamat untuk reader setiaku Natasha dan Nurina yang memenangkan First Giveaway yang aku adakan beberapa minggu yang lalu, terima kasih sudah berpartisipasi :D ~


Minggu - minggu yang sangat melelahkan ini aku rasa harus dibayar dengan sedikit memanjakan tubuh. Melihat keadaan kulit kakiku yang sangat kering aku memutuskan untuk memilih Holika Holika - Baby Silky Foot One Shot Peeling. Awalnya aku mengira produk ini hanyalah masker biasa, tetapi ternyata hasilnya cukup membuat kulit kakiku menjadi lebih baik dari sebelumnya.



Cara menggunakannya sangat mudah, yuk lihat langkah-langkah saat aku menggunakannya :D



Gunakan masker seperti saat menggunakan kaus kaki. Pastikan kaki kalian bersih sebelum menggunakannya :)

Kemudian, tuangkan cairan kedalam pembungkus kaki, ikat dan diamkan selama 30 menit sampai 1 jam. 



Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. 

Awalnya aku tidak melihat perubahan apapun setelah membilasnya. Aku hanya merasakan kulit telapak kakiku menjadi lebih lembut dari sebelumnya. Tetapi setelah 2 hari, aku melihat adanya kulit mati yang lepas dari telapak kakiku. 


Maaf, mungkin gambar ini sedikit menjijikan atau menyeramkan. Tetapi disini bisa kalian lihat, produk ini benar - benar mampu menghilangkan kulit mati yang ada ditelapak kaki. Kulit telapak kaki jadi lebih terlihat sehat seperti yang terlihat pada bagian yang sudah terkelupas. Sayangnya untuk bagian yang telapak yang pecah tidak bisa secara langsung teratasi karena masih ada bekas, dan aku terlalu malu untuk mengambil gambar telapak kaki yang pecah. Mungkin dengan pemakaian rutin, produk ini bisa mengatasi kulit telapak kaki yang pecah :)



Telapak kakiku seperti memiliki kulit yang baru. 

Secara keseluruhan, produk ini sangat cocok untuk merawat kulit kaki karena kegiatan kita sehari-hari pun mampu membuat kulit kaki kita kering, rusak, dan bahkan sampai pecah. Aku membelinya secara online dengan harga RP 90.000,- di Mirielle Beaute. Menurutku cukup mahal memang untuk produk 1x pakai seperti ini. Tetapi mungkin akan sangat berguna bagi kalian yang ingin merawat kulit kaki :) 

Thank you for visiting my blog! Seperti biasa, jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


1 comment:

  1. thanks banget mba, paketnya udah sampai ^^
    please see my post ^^
    http://girlsweethings.blogspot.com/2013/04/peripera-rose-nail-etude-cotton-candy.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...