Thursday, April 25, 2013

Etude House - Easy Peel Off Base Coat

Hi girls!! 

Aku ingin menyampaikan terima kasih untuk seluruh reader setiaku yang selalu memberi ide, kritik, saran, serta support melalui beberapa media. Maaf jika aku masih belum sempat membalasnya 1per1, tetapi sekali lagi terima kasih. Masih semangat kan pastinya untuk mengikuti 2nd giveaway ku? Good luck <3 

Hari ini aku ingin share Etude House - Easy Peel Off Base Coat. Buat kalian yang suka memakai glitter nail polish, nail stickers, atau nail foil mungkin base coat ini akan menjadi pertimbangan utama kalian :D 

 

Etude House - Easy Peel Off Base Coat ini memiliki packaging yang sama dengan Etude  House Dear My Blooming Nail Polish. Sepintas base coat ini seperti base coat pada umumnya tetapi jangan salah, produk yang satu ini adalah peel-off base coat :)

 

Bentuk cairan dari produk inipun sangat unik, bisa dikatakan mirip sekali dengan lem x____x". Butuh kesabaran extra untuk mengaplikasikannya karena tekstur base coat ini mirip seperti lem jadi tidak bisa langsung melekat pada kuku dengan satu kali poles. Aku harus menunggu base coat ini kering dengan sempurna, mungkin sekitar 4 menit. Jika kalian tidak memiliki waktu dan kesabaran yang cukup, saranku jangan mencobanya. 


 

Kali ini, aku mencoba menggunakannya untuk nail art Jelly Sandwich pertamaku. Aku menggunakan warna - warna sheer pink dari Etude House Pink Prism Nail Collection dan glitter top coat dari Etude House Dear My Party Nails PPK007. Dan inilah hasilnya.


 

Aku rasa base coat ini hampir sama dengan base coat yang biasa aku gunakan. Pada finishing aku tidak mengalami masalah seperti warna yang menggumpal ataupun lapisan menjadi terlalu tebal. Bahkan Etude House - Easy Peel Off Base Coat ini sangat tipis.  Oh iya, pastikan base coat ini kering sebelum kalian mengaplikasikan nail polish yaa. Sebelumnya aku menggunakan base coat ini untuk nail art Happy Birthday DDOI selama kurang lebih 3 hari dengan kegiatan yang sedikit padat, mencuci baju, membersihkan kuku klien, cuci piring, dan aku tidak melihat adanya kerusakan pada bagian kuku.  Yuk kita lihat bagaimana cara melepaskannya :D



 
Cara melepaskannya sangat mudah, seperti melepaskan sticker saja. Aku sangat suka dengan Etude House - Easy Peel Off Base Coat ini. Karena, selain bisa menghemat nail polish remover base coat ini bisa lebih menghemat waktu. Apalagi saat kita menggunakan nail polish yang penuh dengan glitter, flakies, bahkan sticker - sticker tebal. Pastinya sisa glitter dan flakies pun tidak menyebar. Satu hal yang harus kita ingat, penggunaan top coat pun harus sedikit tricky karena jika kita tidak mengaplikasikannya dengan baik pada bagian ujung kuku pasti nail polish kalian tidak akan bertahan lama. So, aku rasa Etude House - Easy Peel Off Base Coat ini pilihan yang tepat untuk penggemar glitter and flakies nail polish. 

Bagaimana dengan kalian girls? regular base coat or peel off base coat? leave your comment below :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

8 comments:

  1. woow, peel off, bagus nih supaya ngag capek2 bersihkan yg glitter2 XD

    ReplyDelete
  2. Perlu nih kynya.. Ngilangin glitter sama stiker sampe stres n nglupas kukunua ikxzzz...
    Fol u blog, mind folback :-)

    http://jessicaliani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Maksud penggunaan top coat nya agak tricky itu gimana ya? pell off base ini harganya berapa? Jadi pengeenn~~ Abis suka kesel sendiri kl harus ngapus nail polish yang berglitter, >3<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Cella, aplikasinya harus lebih di akalin dikit :) pakai top coatsampai kebagian ujung kuku supaya awet :) karna basecoat mudah dikelupas :)

      Delete
  4. Iiih..., keren banget! Enak ya sekali kelupas kutek bisa hilang. nggak repoooot... :D

    ReplyDelete
  5. cmn bisa ngilangin yg berglitter?kalau cmn warna ttp pake remover atau pake ini bisa ga?

    ReplyDelete
  6. cmn bisa ngilangin yg berglitter?kalau cmn warna ttp pake remover atau pake ini bisa ga?

    ReplyDelete
  7. cmn bisa ngilangin yg berglitter?kalau cmn warna ttp pake remover atau pake ini bisa ga?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...