Thursday, April 18, 2013

Happy Birthday Dog's Day Out Indonesia

Hi girls, masih semangat mengikuti giveaway keduaku? Good luck yaa :D

Hari ini aku ingin share tentang Dog's Day Out Indonesia, salah satu komunitas dimana para pemilik anjing bisa mensosialisasikan anjing kesayangannya untuk berinteraksi dengan masyarakat dan juga sesama anjing.  Sejak masuk dalam komunitas ini bukan hanya pemilik anjing yang merasa memiliki keluarga, tetapi anjing kesayanganku juga sangat menantikan saat - saat berkumpul dengan anggota dari DDOI ini. Jujur saja, aku dan anjingku merasa diterima di masyarakat. Mungkin tidak banyak yang tahu tentang kesetiaan anjing, sehingga beberapa orang masih menganggap mereka itu kotor dan menjijikan. Bruno dan Branco sering sekali mendapat kata-kata seperti itu. Tetapi setelah ada komunitas ini aku lebih berani menegur dan menentang orang - orang yang menganggap anjingku seperti itu.


Dibawah ini aku sertakan beberapa foto Bruno dan Branco serta teman-temannya saat mengikuti event mingguan Dog's Day Out Indonesia di Surabaya. Thank's to ko Lucky yang selalu mengabadikan moment indah di DDOI :D








Aku memiliki 2 anjing yaitu Doberman ( Branco ) dan ChowChow ( Bruno ). Mereka adalah hidupku, selalu memberiku semangat untuk terus maju dan berkembang. Bisa dibilang semangat bekerja ku muncul karena mereka. Mereka juga tidak galak walaupun one man dog. Bisa kalian lihat Branco bisa bermain-main juga dengan yang lain, termasuk dengan anak kecil. Bruno, adalah idaman para wanita. Dia sering sekali menjadi artis ditiap event, banyak yang tidak tahan melihat muka dan bulunya. 

Saat ini aku ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 3 kepada DDOI Chapter Surabaya. Semoga komunitas ini makin berkembang dan anjing kesayangan kita bisa diterima oleh seluruh masyarakat tentunya :)


Happy Birthday, DDOI Surabaya. from Branco & Bruno :)

Untuk nail art ini aku mencoba menggunakan teknik pewarnaan menggunakan cat air untuk menghasilkan gambar dengan warna yang lebih unik. Ini adalah percobaan pertamaku menggunakan cat air untuk nail art. 





Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

5 comments:

  1. Love it. Aku juga punya anjing d rumah, tp sayang kurang bs bergaul hihi... Lbh takut ktmu anjing drpd orang, pengen deh kl ada ketemu sama yg lain2 :)

    ReplyDelete
  2. Aikh andai dareah gw bisa miara, suka banget :)
    Hei nail kamu Creatippp banget yoo . . .

    Lam kenal yah, by :http://buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aaah i really really love dogs!!
    wanna hug them all~
    Btw nice nailart >w<
    I cant do that >w<

    ReplyDelete
  4. following your blog dear~ Nice post & blog theme:)



    www.beautylicious08.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. so cutee dogg !!
    btw love your header blog !!

    http://christianbelvin.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...