Tuesday, March 12, 2013

My First Giveaway

Hi girls, tidak terasa sudah 9 bulan lamanya aku menulis blog ini. Aku menyadari masih banyak kekurangan yang aku miliki dalam menjadi blogger, tetapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menginspirasi para pembacaku. Aku ingin berterima kasih kepada pembaca yang selama ini selalu mensupport aku dari kritik, saran, serta ide-ide yang sangat membantu aku melalui giveaway ini. 

Giveaway ini khusus untuk para pembacaku di Indonesia. Aku akan memilih 2 pemenang yang nantinya masing - masing akan mendapatkan 1 paket hadiah. 

Hadiah pertama : Etude House Fashion Queen Nail Collection #02 Rock 'n Roll Baby, Etude House Powerful Peach - NPK002, Etude House Ground Brown - DRB404, Etude House Sweet Recipe Cotton Candy Ball, Nature Republic Nail Design Sticker - Pink Leopard.

Hadiah kedua : Peripera Rose Nails (GR312, BK503, PK018), Etude House Sweet Recipe Cotton Candy Ball, 2 lembar 3D Nail Art Sticker.
a Rafflecopter giveaway

Giveaway dimulai pada hari ini dan diakhiri pada 27 Maret 2013. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Maret 2013. Kedua pemenang akan aku hubungi via email. Aku berharap tidak ada kecurangan pada giveaway ini. Ini adalah giveaway pertamaku dan semoga giveaway ini berjalan lancar :)

Thank you for visiting my blog! I hope you enjoy. Good luck <3



30 comments:

  1. suka banget sama koleksi nail polishmu..tips2 pake kutek dan yang membedakan opi ori sm palsu :D

    ReplyDelete
  2. hai tjintah :* komen apa yah :p bingung.... wkwkwk..

    good luck blogging-nya ya ki :D smoga jalan terus dan terus n reader-nya tambah buanyak~ hoho.. tp jgn bagi" racunnya ke gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ;___; padahal dulu kiki yg diracuni.. skrg terbalik.. *nangis

    ReplyDelete
  3. aku suka baca postingan2 ttg nail polish~ blognya simple but still cute, loadingnya juga gak lama :)
    btw, thanks for the giveaway <3

    ReplyDelete
  4. Simple but cool!
    I love your header and button~ also love your nail art post! <3

    ReplyDelete
  5. aku suka blognya ..
    apalagi templatenya .. mengatakan bener2 nail polish addict XD
    heheh
    pengen dong request ..
    gimana cara pake nail polish yg rapi :( .
    huhuhu
    thanks for giveaway ya ..
    wish me luck :D

    ReplyDelete
  6. I love the design. Kliatan banget pecinta nail polish :)
    I do always love your nail polish swatch! Bisa rapih bener, cantik bener. >_< Hihihi...
    Ikutan ya ceee :D

    ReplyDelete
  7. Unique layout! bener-bener menggambarkan writer-nya
    yang suka banget sama nailpolish!
    then i love the way you writing.
    ngga bored baca postingannya!
    seru dan kreatif! terutama tentang kutek batik itu ..
    ughhhtt keren banget!

    ReplyDelete
  8. cute layoutnya.. trus aq suka nail artnyaa..
    teruatama kukunya.... bagus.. XD
    join my giveaway juga yah dear..

    http://kumapink.blogspot.com/2013/02/first-lovely-giveaway-from-me-birthday.html

    ReplyDelete
  9. i love it ^^
    it's a must-read blog for the nail polishes lover <3

    ReplyDelete
  10. blognya emang cocok banget buat nail polish lover... Suka banget liat tutorial nail art-nya.. Walaupun masih berupa gambar dan tulisan, tapi udah detail dan bisa diikutin.. Good luck yah buat blognya, semoga semakin bagus.. ^^

    ReplyDelete
  11. aku suka banget dgn blog kamu <3
    terutama dgn postingan nail art nya. aku paling suka yg bubbles neon Nail Art sama batik, that's sooo pretty! :D

    ReplyDelete
  12. suka deh ma blognya,, simple tapi gag ngebosenin,,
    nail artnya keren abiez,,, kreatif banget,,,
    thanks :)

    ReplyDelete
  13. bagus sih blognya , aku suka sama headernya . cc suka kutekan ya ? aku suak banget review kutek cc yang eskrim itu walaupun warnanya sedikit kurang rapi tapi jarang orang yang bisa bikin eskrim kutek di kuku . apalagi ak , mungkin bakal gatot alias gagal total hahaa xD

    catherine-widjaja.blogspot.com
    thankyou for giveawaynya , semoga aja aku menang xD

    ReplyDelete
  14. apa ya, nyasar kesini gara" lagi buka fb nongol suggested page trs yang nongol itu ice cream nail art nya, lgsg jatuh cinta deh, lgsg mampir :3

    suka header nya >o< simple yet cute
    yang magical pumpkin juga keren :3
    ditunggu tutorial nya :D

    ReplyDelete
  15. I love your bloooggg! Love the way your nails and cuticles look. They're always so healthy and pretty. I love your swatches and nail arts as well!

    ReplyDelete
  16. Suka headernya ama bagian contact itu . Semua bernuasan Nail Polish :)
    I also love the tutorial from you ^^

    Thanks for this giveaway ^^

    ReplyDelete
  17. Love your blog! Request aku banyakin nail art ya! :D

    Follow my IG: @sovianaty

    ReplyDelete
  18. Serba nail polish..
    I am really addicted with nail polishes.. Really love your blog karena simple dan serba nail art, nail art, and nail polishes XD

    Polesan kuteks di kuku kamu rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sekaleeeee!!! ^^

    ReplyDelete
  19. Aku suka blognya karena aku gabisa bikin2 nail art jd bs belajar drmu XD
    Blog headernya unik sekali! :D

    ReplyDelete
  20. ini blog Indo pertama yg aku temukan yg isinya benar2 khusus membahas nail art.. suka deh sama tutorial2 nail artnya.. gambarnya jelas, juga ada step by stepnya.. blognya juga keren.. keep posting sist!

    ReplyDelete
  21. i love your tutorial, gampang di tiru dan hasilnya bagus,
    aku suka banget nail art, makanya cinta sekali sama blog ini <3

    ReplyDelete
  22. simple blog, aku suka banget sama blog yang simple :P
    dan nail polish kamu menggiurkan sekali :P
    keep on blogging ya ;)

    ReplyDelete
  23. suka sama template nya yang sederhana tapi benar2 menggambarkan nail polish lover sejati.
    suka juga nail art tutorialnya, keren2 :) jadi panduan buat belajar nail art juga ^_~

    ReplyDelete
  24. I have just found it. But I love the products you review!

    ReplyDelete
  25. Cut, pretty, useful (I love nail posts)

    ReplyDelete
  26. So pretty-simple's blog nail lovers
    I'm very enjoy your nail creations! it's all awesome for me ;)
    Ohya! sorry I filled the IG column cz I wanted to complete the last point but actually I haven't IG, sorry dear :(

    ReplyDelete
  27. simple,clean, cool
    aku suka desain follow me nya
    bagus", pengen bisa desain yang kaya gitu haha
    success yaa
    aku juga baru bbrp bulan blogging
    :D

    ReplyDelete
  28. thank you so much, aku menang ^^

    http://girlsweethings.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...