Saturday, March 2, 2013

Etude House - Sweet Recipe Ice Cream Nails

Girls, pastinya beberapa diantara kalian adalah penggemar brand kosmetik korea yaitu Etude House. Beberapa waktu yang lalu, Etude House meluncurkan seri terbaru yaitu Sweet Recipe. Koleksi ini memang belum masuk di Etude House Indonesia, jadi sekali lagi aku diracun oleh Dewi dari Delux's Sweetlook untuk membelinya. 

Bittersweet Apricot Candy, Lemon Sherbet Energy, Sparkling Star Strawberry Candy, Mint Candy Chocolate Chips   
Seperti biasa, Etude House selalu membuat para wanita keracunan karena melihat packagingnya. Tidak bisa dipungkiri aku adalah salah satu dari mereka -_-. Packaging Ice Cream Nails ini sangat unik dan aku tidak menemukan kesulitan saat menggunakannya. Aplikator atau kuas dari Ice Cream Nails ini tidak seperti Etude House - Dear My Nails yang pipih dan lebar, melainkan bulat dan panjang. Aku lebih suka dengan kuas seperti ini. 


Etude House - Sweet Recipe Ice Cream Nails terdiri dari 4 pilihan warna. Bisa dikatakan seluruhnya menggambarkan tentang ice cream. Yuk kita lihat lebih dekat :D


Bittersweet Apricot Candy, mencerminkan warna creme orange dari apricot dengan taburan warna - warni glitter hexagonal. Aku sangat suka creme orange jelly base dari Bittersweet Apricot Candy ini, :D.


Lemon Sherbet Energy, creme yellow base yang dihiasi dengan bermacam warna, ukuran dan bentuk glitter mulai dari hexagon , bar, dan square. Amati lebih dekat lagi maka kalian akan melihat adanya microglitter berwarna keemasan. 


Sparkling Star Strawberry Candy, creme stawberry ice pink base yang dihiasi dengan bermacam glitter hampir sama seperti Lemon Sherbet Energy. Perbedaannya hanya pada warna dan bar glitter yang ada di Lemon Sherbet Energy diganti dengan silver star shape glitter sesuai dengan nama nail polish ini " Sparkling Star ".


Mint Candy Chocolate Chips, creme mint green base yang dihiasi oleh hexagon glitter dengan proporsi  dan warna yang berbeda juga terdapat sentuhan square glitter dengan warna coklat keunguan yang unik.

Lemon Sherbet Energy, Mint Candy Chocolate Chips, Bittersweet Apricot Candy, Sparkling Star Strawberry Candy
Formula dari Etude House - Sweet Recipe Ice Cream Nails, ini menurut aku tidak sebaik Etude House Dear My Nails yang baru - baru ini menjadi nail polish Korea favoritku. Tekstur lebih watery, dan sedikit memakan waktu yang lama untuk mengeringkannya hingga sempurna. Jika kalian bukanlah salah satu orang yang sabar, aku tidak menyarankan untuk menggunakan nail polish ini :D


Shade manakah yang kalian sukai? :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


3 comments:

  1. aih lucuu :3
    packaging nya unyu nya ga nahaaaan~

    ReplyDelete
  2. Ngiler banget sama yang Mint Chocolate Chip! <3

    ReplyDelete
  3. warna mint nya bagus, sayang agak watery :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...