Friday, March 1, 2013

Essie - Matte About You

Girls, bosan dengan tampilan glossy di nail polish kamu? Mungkin kalian butuh matte finisher, seperti Essie - Matte About You ini. 

Ingat postingku tentang Essie - Where's My Chauffeur? Ya, sebelumnya aku menggunakan Poshe Top Coat untuk efek glossy dan melindungi nail polish supaya lebih tahan lama. Tetapi karena aku sangat penasaran dengan Essie - Matte About You, akhirnya aku mencoba melapisinya dengan matte finisher ini. Dan hasilnya o.o voila! 


Aku mendapatkan matte finish yang sempurna!! Top Coat super shinny pun bisa berubah seperti ini. Efek matte ini juga memiliki fungsi sebagai sealer, jadi tidak perlu takut nail polish kita akan rusak, atau kusam. Aku menggunakannya selama beberapa hari dan hasilnya memuaskan :D



Aku bisa menghemat pengeluaran dengan adanya Essie - Matte About You ini. Karena bisa mendapatkan efek matte hanya dengan matte finisher, tanpa harus membeli matte nail polish. Mungkin kalian juga bisa mencobanya di nail polish apapun. Aku mencoba menggunakannya dengan Etude House Dear My Party Nail Polish - PPK007.


Aku mendapatkan Essie - Matte About You ini dari Olivianne Shop dengan harga RP 90.000,-. Jika kalian ingin mendapatkan efek doff atau matte di nail polish kalian, sepertinya tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Bisa menghemat pengeluaran juga kan :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...