Friday, March 15, 2013

Masa Lalu

Hi girls!
Thank's to Karina, seorang mahasiswi dari London School of Public Relations Jakarta yang ingin memuat profilku di project skripsinya. Berkat dia malam ini aku menemukan beberapa foto lama yang aku simpan di laptop selama kurang lebih 3-4 tahun yang lalu. Ini adalah beberapa foto yang sempat aku ambil saat ber-eksperimen, dan saat itu aku belum menjadi blogger :D




































Thank's to Evi


Thank's to Nita






Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

Have a nice day :D

3 comments:

  1. keren kuteks retak xD apalagi yg ungu + item, awesome!

    ReplyDelete
  2. nail artnya keren2 :) penasaran sama water marble nya, blom pernah berhasil hiks...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...