Friday, March 1, 2013

Essie - Where's My Chauffeur?

Hi girls!
Jika kalian merasa bosan ataupun ingin mengubah mood, cobalah mulai dari merubah penampilan kuku kalian. Pertama - tama kalian bisa mencoba untuk mengubah bentuk kuku kalian. Lalu dilanjutkan dengan menggunakan warna - warna unik yang mungkin selama ini belum pernah kalian coba. So, challenge yourself! Kali ini aku mencoba menggunakan warna turquoise, yaitu Essie - Where's My Chauffeur?



Warna turquoise ini memang sangat terkesan mewah. Entah mengapa setiap aku menggunakan Essie, ada kesan mewah yang muncul. Mungkin pengaruh dari desain botol yang simple dan cantik ini. Aku adalah salah satu penggemar Essie Nail Polish, untuk saat ini aku tidak pernah kecewa dengan kualitas dan formula dari Essie begitu juga dengan Where's My Chauffeur? kali ini :D 


Semoga warna ini juga dapat mengubah mood aku yang akhir - akhir ini tidak bersemangat, kurang percaya diri dan lebih berpikir positif :D. Olivianne Shop telah mengirimkan produk ini beberapa minggu yang lalu, maaf aku baru sempat menggunakannya. Banyak masalah dan pekerjaan yang harus aku selesaikan. Dan aku bersyukur selalu ada yang mensupport aku untuk terus maju meraih impianku. Thank you :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...