Tuesday, February 26, 2013

Etude House Help My Finger - Overnight Nail Hardener

Hi girls!
Setelah beberapa lama tidak aktif di blog, sekarang aku ingin share produk nail care dari Etude House yaitu  Etude House Help My Finger - Overnight Nail Hardener. Produk ini mampu membantu kuku kalian tumbuh dengan cepat dan kuat :D 
Selama vakum aku mencoba membuktikannya dan hasilnya tidak terlalu memuaskan, tetapi pastinya ada sisi positifnya juga donk. Penasaran? stay tuned!! 



Overnight Nail Hardener ini bisa dikatakan sebagai masker / sleeping pack untuk kuku yang mampu menutrisi kuku supaya kuku menjadi lebih kuat dan mempercepat pertumbuhan. Cara menggunakannya seperti saat menggunakan nail polish, pastikan kuku dalam keadaan bersih saat kita mengaplikasikannya. Sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur, dan keesokan harinya bilas dengan air hangat sampai bersih. Lakukan setiap hari.



Overnight Nail Hardener ini memiliki aroma yang lembut, tidak seperti base coat atau nail polish. Karena memang pada dasarnya fungsinya seperti masker /  sleeping pack. Aku mencobanya kurang lebih selama 10 hari, dan menurutku Overnight Nail Hardener ini hanya mampu menutrisi kuku hingga menjadi sedikit lebih kuat bukan mempercepat pertumbuhan seperti yang ada di gambar ilustrasi yang ada pada kemasan.


Awalnya aku berharap dengan menggunakan Overnight Nail Harderner ini, kuku jari tengahku bisa tumbuh lebih cepat. Karena aku rasa kuku jari tengahku memang sangat susah untuk tumbuh dengan panjang dan kuat. Aku mencobanya hanya pada jari tengah dan jari telunjuk supaya aku bisa membandingkannya dengan jari manis dan kelingking. Tetapi fakta yang aku dapat, memang produk ini tidak bisa mempercepat pertumbuhan. Fakta lain yang aku temukan adalah, kuku jari tengah dan telunjuk menjadi lebih kuat dan aku tidak menemukan retak pada bagian samping kuku seperti yang ada pada jari - jari yang lain. 

Hal yang aku tidak sukai adalah saat proses membersihkannya di pagi hari, karena susah dibersihkan dan hal tersebut memakan waktu yg lama. Jika tidak mencucinya sampai bersih, cairan yang tertinggal akan membuat kuku terlihat kotor. So, ingin mencobanya? :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 


1 comment:

  1. Thank you for the review! Aku punya etude sunshine whitener tapi doesn't work juga :( malah sebagai base coat, kalah sama OPI nail envy. Agak lebih stained pakai sunshine whitener sedangkan pakai nail envy ngga stained sebegitunya..

    Mind to follow back? I love all things nails too :D
    nailartoverdose.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...