Sunday, February 10, 2013

OPI - The Spy Who Loved Me

Hari ini aku ingin share OPI - The Spy Who Loved Me, Thank's to Sarwinda :D



OPI - The Spy Who Loved Me, is a bright red with golden shimmer. Winda benar - benar tahu warna apa yang aku inginkan -_-. Beberapa hari sebelum hari ulang tahunku memang kita sempat membahas masalah nail polish dengan warna merah. Aku sering menyebut warna merah yang aku suka dengan sebutan " Merah Ferrari " dan mungkin Winda mengingat itu. OPI - The Spy Who Loved Me adalah salah salah satu koleksi dari OPI Skyfall 2012. Seperti biasa, OPI selalu memukau pada formulanya. Aplikasi yang mudah dan aku tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengeringkannya dengan sempurna :D



Tertarik dengan warna merah? mungkin kalian bisa mencoba The Spy Who Loved Me ini :D

Thank's sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...