Tuesday, February 12, 2013

piCture pOlish - Peacock

Hi girls, pernah mendengar piCture pOlish? 
piCture pOlish adalah nail polish brand yang berasal dari Australia, terkenal dengan warna dan nama yang unik. Banyak nail blogger yang bekerja sama dengan piCture pOlish untuk membuat shade nail polish yang sangat cantik. Kali ini aku mencoba menggunakan Peacock, penasaran? stay tuned :D


Ini adalah pertama kalinya aku mencoba piCture pOlish. Packaging, aku rasa botol berbentuk persegi panjangnya sangat unik ya, font yang digunakan pun membuat aku makin tertarik. Nama - nama yang digunakan pada masing - masing shade juga sangat unik. Do you wanna see my peacock? :D


Tahap selajutnya adalah brush, brush pada piCture pOlish ini bulat. Tidak melebar seperti OPI, tetapi hampir sama seperti China Glaze, Orly, dan Essie. Aku sangat suka dengan bentuk brush yang bulat, karena bagiku mudah untuk mengaplikasikannya dengan sempurna. 


piCture pOlish - peacock, is a dark purple jelly base with with green and silver small flakies. Okay, sejujurnya aku memang sangat suka dengan glitter polish. Tetapi aku kurang suka dengan formula dari piCture pOlish - peacock ini. Cairannya sangat kental dan sulit untuk diaplikasikan dengan baik. Aku coba menggunakan OPI - Nail Lacquer Thinner sebanyak 3 tetes supaya cairan menjadi lebih mudah untuk digunakan. Dan hasilnya sangat bagus, aku menggunakan 2 lapisan pada tiap kuku :D 





Thank's to Bubble Talk Shop atas kesempatan untuk mencoba dan me-review piCture pOlish - Peacock ini.  Menurutku sedikit susah untuk menemukannya di Indonesia. Jadi, jika kalian tertarik ataupun ingin mencoba piCture pOlish, kalian bisa mendapatkannya di Bubble Talk Shop. Oh iya, ada promo yang berlaku di Bubble Talk Shop. Jangan lupa mampir ke facebooknya juga ya :D


Nantikan review piCture pOlish yang lain ( cosmos dan monroe ). Terima kasih sudah mampir. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...