Saturday, February 16, 2013

Etude House Help My Finger - Milk Strong

Hi girls, hari ini aku ingin perkenalkan nail care dari Etude House yaitu Help My Finger Milk Strong. Aku mencoba secara intensif selama 2 minggu, karena keadaan kuku ku yang sangat rapuh.


Milk Strong ini berbentuk seperti nail polish dengan white jelly base. Perbedaannya dengan nail polish biasa adalah Milk Strong mengantung extra kalsium yang mampu membuat kuku lebih kuat.

Ada 2 tipe pemakaian, yang pertama pada kuku yang bersih dan yang kedua adalah sebagai top coat. Tetapi karena sifat dari Milk Strong ini bisa dikelupas / peel off, aku tidak menyarankan untuk menggunakannya sebagai top coat. Milk Strong ini juga memiliki finishing white jelly, jadi akan mengurangi keindahan nail polish jika digunakan sebagai top coat.



Setelah pemakaian 13 hari aku mendapatkan kuku yang lebih panjang dan sehat tentunya. Retak yang biasanya ada dipinggir tidak muncul, dan yaa aku bisa memanjangkan kuku lagi. Aku secara pribadi cocok dengan Etude House Help My Finger - Milk Strong ini, dan aku adalah salah satu orang yang tidak bisa memiliki kuku sehat. Bukan karena penggunaan nail polish, tetapi memang karena kurangnya kalsium dari masih di perut Mama. Produk ini sangat membantu aku, bisa digunakan kapanpun dan terlebih kuku ku menjadi sedikit lebih kuat. 

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...