Thursday, February 14, 2013

Etude House Dear My Deep Color Nails - Lazy Beige

Hi girls, jika kalian adalah salah satu pecinta warna nude mungkin post ini akan sangat berguna bagi kalian.  Beberapa hari yang Mirielle Beauté mengirimkan Dear My Deep Color Nails - Lazy Beige. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan warna nude dan aku sangat menyukainya :D




Etude House Dear My Deep Color Nails - Lazy Beige, is a medium beige nude creme. Etude House benar - benar meningkatkan kualitas nail polishnya. Formula dari cairan, warna, dan proses pengeringan sangat baik. Nail polish ini sangat mudah untuk digunakan, warna dan tekstur mudah merata dan proses pengeringan menjadi lebih baik dari pada Etude House nail polish yang lama. Hanya butuh satu kali poles untuk mendapatkan warna yang solid dan opaque. Aku sangat suka dengan warna ini. XD




  
Aku mencoba menggunakannya selama 3 hari, dan aku tidak mendapati masalah dalam menggunakannya. Yapp aku makin cinta dengan nail polish Etude House! Dear My Deep Color Nails ini bisa kalian dapatkan di counter - counter Etude House terdekat atau via online di Mirielle Beauté. Kuku indah tidak perlu merogoh kantong sangat dalam, asal lebih selektif saja dalam memilih.

Terima kasih sudah mampir. Semoga menjadi inspirasi bagi kalian. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )  


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...