Thursday, February 7, 2013

OPI Mariah Carey Liquid Sand Collection

Hi girls, 
Jika kalian adalah salah satu penggemar OPI Nail Lacquer, pasti tidak asing dengan kemunculan produk baru OPI ini. Yes, OPI Mariah Carey. Satu hal yang membuat aku tertarik adalah formula terbaru yaitu Liquid Sand. Sedikit bisa dibayangkan bagaimana bentuk dan tekstur dari produk ini dari namanya. Hmmm, tapi apa ya kekurangan dan kelebihannya? Mungkin post ini bisa membantu :) Stay tuned! 


OPI - Can't Let Go, is a purple jelly base with purple microglitter and purple medium hexagon glitter





Tidak bisa aku pungkiri bahwa OPI berhasil membuat tekstur seperti pasir. Tetapi aku merasa untuk Can't Let Go ini sedikit flat atau membosankan. Mungkin karena perpaduan warna dari base dan glitter yang kurang kontras. Itu penilaian pribadiku. Aku mengaplikasikan 2 lapisan dan hasilnya kurang memuaskan. Aku butuh waktu sekitar lebih dari 7 menit untuk mengeringkannya dengan sempurna. 


OPI - The Impossible, is a red coral jelly base with holographic microglitter,  red-orange medium hexagon glitter and large holographic star glitter.  





Awalnya, aku sangat tertarik dengan warna The Impossible ini, tetapi setelah aku mengaplikasikannya warna yang dihasilkan sangat terang bahkan aku rasa seperti neon. Aku mengaplikasikan 2 lapis pada setiap kuku. Formula dan perpaduan glitter cukup bagus, hanya saja masalah ada pada kulitku yang gelap akibat terbakar sinar matahari saat aku berlibur. Oh iya, aku sangat suka dengan glitter bintangnya :D


OPI - Stay The Night, is a black jelly base with tiny metallic red glitter. Simple but I think is fun!





Terlihat sangat sederhana dari botol, tetapi aku rasa sangat sempurna saat digunakan. Yap, ini warna favorite kuu :D Aku menggunakan 2 lapisan pada setiap kuku jari dan tekstur yang aku dapatkan sangat indah. Formula tekstur pasir di  Stay The Night ini menurutku Perfect!! Aku tidak perlu lama menunggu pengeringan tekstur pasir di Stay The Night ini.


OPI - Get Your Number, is a blue jelly base with mix-size holographic glitter. 






Aku sangat tertarik dengan penampilan Get Your Number dari botol. Kesan glitter holo yang sangat meriah ini membuat aku tertipu dengan formulanya. Aku berharap hasilnya lebih dari ini. Aku menggunakannya 3 lapisan tetapi warna yang dihasilkan masih kurang solid. Tetapi aku tetap suka dengan warnanya, mungkin akan kucoba beberapa cara untuk mengakalinya. Hampir sama dengan The Impossible dan Stay The Night, aku tidak menemui kesulitan saat mengeringkannya.

Stay The Night menempati posisi terfavorit versiku. Bagaimana dengan kalian girls? Tertarik untuk mencobanya? :D

Kalian bisa menemukan di counter OPI terdekat di kota kalian. Atau mungkin kalian bisa mendapatkan dibeberapa sponsorku. Aku mendapatkan koleksi OPI Mariah Carey Liquid Sand ini di Ratu Kutek seharga RP 120.000,-/botol. 

Thank's sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

Be your self girls! Just be original, yes! Be"YOU"




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...