Sunday, February 3, 2013

OPI - Small Wonders

Girls, pernah ngga mengalami kuku rusak, patah ataupun kotor ditengah perjalanan jauh? Jika kalian adalah salah satu orang yang sangat memperhatikan penampilan pastinya hal tersebut sangat mengganggu hari kalian. Untuk membawa beberapa peralatan kecantikan kuku, kita harus menyediakan tempat yang cukup aman dan tentunya tidak bisa kita masukan kedalam bagasi pesawat. Jika kalian membawa produk full-size di kabin sepertinya berat dan ribet ya -_-. Dari beberapa pengalaman tersebut akhirnya aku menemukan OPI - Small Wonders yang menurutku sangat cocok untuk perjalanan jauhku. Stay tuned! :p


OPI - Small Wonder merupakan gabungan beberapa travel size produk perawatan kuku yang dikemas dalam satu pouch cantik. Sayangnya aku tidak mendapatkan pouch yang sempurna karena ada sedikit cacat pada bagian belakang pouch. 





Dan inilah isi dari OPI - Small Wonder
- OPI Expert Touch Lacquer Remover 30ml
- OPI Expert Touch Wipes
- OPI minis ChipSkip 3.75ml
- OPI mins Nail Envy Original 3.75ml
- OPI minis RapiDry Top Coat 3.75ml

Sangat lengkapkan? :D Mulai dari remover, wipes, chip preventor, nail hardener / base coat, dan top coat. Hanya dengan satu pouch aku bisa melakukan perawatan kuku dimana saja. Oh iya, pouch ini juga memiliki busa dan kantong kecil didalam yang dapat melindungi masing - masing botol supaya  tidak berdempetan dan tidak pecah. Bisa juga menambahkan gunting kuku atau mini nail file jika diperlukan.


Aku mendapatkan produk ini seharga RP 170.000,- di Olivianne Shop. Cukup hemat menurutku karena aku bisa mendapatkan 5 produk dan 1 pouch. Tidak perlu khawatir membawa full-size yang berat dan beresiko saat perjalanan. Aku menambahkan OPI - Avojuice Coconut Melon Hand & Body Creme untuk menjaga kulitku jika sewaktu-waktu mengalami dehidrasi :D


Sangat praktis bukan? :D 
Bagaimana dengan kamu? :D

Thank's sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...