Sunday, February 3, 2013

It's My 24th Birthday - Update

Hi girls, hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 24 :)
Aku ingin berterima kasih kepada seluruh orang yang selalu membantu, memberi dorongan, dan juga yang selalu menyayangi aku termasuk kepada seluruh reader setiaku. Sorry ini bukan sebuah giveaway, tapi aku ingin share kebahagiaan kepada kalian :D

12.00AM, aku mendapatkan kejutan dari teman-teman baikku. Masker kopi+coklat+caramel, entah kapan mereka meraciknya di dalam bar -_-. Oh ia, mereka adalah teman - teman semasa SD, SMA dan sampai sekarang masih berlanjut. Teman aku semuanya cowo? Yap benar sekali XD. Randy, Irawan, Nando, Mike, dan yang menggunakan baju kuning dia adalah cowoku Arief namanya :D Thank you all! Thank's Starbucks Coffee PTC -_- maaf jadi kotor semua wkwkwkw!



Thank's to Sarwinda Limindra, awalnya memang cuman teman di game ECO. Tetapi lama - lama aku rasa dia jadi sahabat terbaik ku XD. Mungkin lokasi kita tidak dekat, tapi setiap hari kita selalu sempet chatting curhat dari A - Z. Hobi dan selera kitapun hampir sama o.o . Ini adalah kado pertama di ulang tahunku yang ke 24 :D (makaci windaaa :*)




Thank's to Diorchey Jessica :D


Thank's all, i love you :D

Thank you for visiting my blog :) Have a great day :D

6 comments:

  1. Sama" kiki :*

    Sekali lg happy birthday yah! :* wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Happy belated birthday! I'm a new follower, would love if you would please follow me on my blog aswell! : )

    http://myprettynailz.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...