Sunday, February 3, 2013

OPI Avojuice Coconut Melon Hand & Body Creme

Girls, satu lagi hand & body cream yang aku rasa sangat cocok untuk kulit dan kuku yang kurang ternutrisi. OPI Avojuice Coconut Melon Hand & Body Cream, aku mendapatkan ukuran travel size dari sponsorku Olivianne Shop. Jika kalian salah satu penderita kulit dan kuku yang kering mungkin info ini akan sedikit berguna :D



Cream ini mampu memanjakan kulit dengan nutrisi dari shea butter, avocado oil juga sebagai anti oksidan dan mengandung vitamin E. 


OPI Avojuice Hand & Body Cream ini ternyata tidak mengandung Paraben o.o


Menurutku aromanya sangat aneh, campuran dari coconut dan melon. Buat kalian yang tidak suka dengan wewangian yang manis mungkin aroma ini tidak cocok untuk kalian. 


Inilah kondisi kulitku setelah menggunakannya secara rutin selama 1 minggu, sebelumnya kulitku sangat kering bisa kalian lihat di post sebelumnya saat aku berlibur di Bali. Mungkin karena suasana pantai yang sangat panas. Air mineral tidak cukup untuk menutrisi kulitku.




Jika dibandingkan dengan Niju Moisture Hand Cream, OPI Avojuice ini lebih unggul dalam menutrisi dan aromanya lebih tahan lama. Sedikit greasy karna memang OPI Avojuice ini sangat menutrisi ya, tidak bisa dibilang ringan seperti Niju Moisture Hand Cream yang beberapa menit langsung meresap dan tidak ada kesan greasy. 


OPI Avojuice Coconut Melon Hand & Body Cream ini juga bisa digunakan untuk menutrisi kuku. Jujur aku bukan salah satu orang yang bisa memiliki kuku sepanjang 5mm dengan waktu yang lama karna kuku aku sangat rapuh. Jadi aku harus melakukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kuku yang sehat dan panjang.  Jika kalian memiliki kulit yang sangat kering mungkin produk ini sangat cocok, tetapi jika mengalami kulit kering hanya disaat-saat tertentu aku sarankan untuk menggunakan Niju Moisture Hand Cream karena lebih ringan. OPI Avojuice Coconut Melon Hand & Body Cream 50ml ini bisa kalian dapatkan hanya dengan RP 35.000,- 

Thank's sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi informasi bagi kalian. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...