Thursday, January 31, 2013

Peripera Rose Nail - Techno Blue (BL-604)

Hi girls, satu lagi Peripera Rose Nail yang aku gunakan saat berlibur. Aku rasa Ubud sangat cocok dengan warna Techno Blue ini. Yuk intip penampakannya :D





Kali ini aku tidak lupa mengambil gambar ukiran mawar yang ada pada bagian atas botol. Peripera Rose Nail merupakan salah satu nail polish Korea favorite ku. Bukan hanya dari packaging tetapi dari formulanya yang aku rasa sangat bagus sama seperti Retro Red yang sempat aku review sebelumnya. 




Aku merasa warna ini kurang cocok dengan warna kulitku yang turun beberapa tingkat menjadi lebih gelap setelah bermain-main di pantai. Tetapi aku suka dengan warna biru elektrik ini. Sedikit membuatku teringat dengan style retro yang sering aku gunakan saat mengerjakan tugas desain interior dulu. Aku mendapatkan Peripera Rose Nail di Delux's Sweetlook.

Oh iya, aku ingin share beberapa lokasi di desa Ubud Bali yang aku rasa cukup unik :D





Puri Bunga Resort & Spa, salah satu penginapan yang ada di Kedewatan Ubud. Posisi resort ini menghadap ke sungai yang biasanya digunakan untuk olahraga rafting. Kamar dari resort ini sangat unik, banyak sentuhan unsur tradisional dan alam yang bisa kita rasakan disini.




Bebek Bengil, jika kalian adalah salah satu pecinta daging bebek aku rasa sangat harus mencoba resto yang satu ini. Bebek Bengil yang merupakan resep kuno sejak tahun 1990 ini memiliki rasa yang sangat berciri khas. Rasa rempah dari Bebek Bengil ini digabungkan dengan bermacam-macam sambal khas Bali. Harga memang bisa dibilang mahal, tetapi jangan salah porsinya benar-benar bikin kita sangat kenyang. Pemandangan sekitar Bebek Bengil ini adalah sawah, sangat cocok untuk refreshing :D






Monkey Forest Ubud, Kera adalah salah satu hewan yang merupakan bagian dari sejarah di Bali. Jadi, tidak heran masih banyak wilayah yang dihuni oleh hewan ini. Monkey Forest adalah salah satu tempat dimana kera bisa hidup bebas dan dilindungi. Ada beberapa Pura yang ada didalam Monkey Forest ini. Tempat ini memang sangat unik dan cantik, tetapi berhati-hatilah dengan barang bawaan kalian ataupun perhiasan yang kalian gunakan karena ada beberapa kera nakal yang siap merampasnya dari tangan kalian. :p





Pura Saraswati & Starbucks Coffee, terletak di wilayah pusat kesenian Ubud. Aku mengambil gambar Pura Saraswati dari Starbucks Coffee. Letak kedua tempat ini berdampingan dan kita bisa menikmati beberapa kesenian sambil menikmati kopi di Starbucks Coffee. Starbucks Coffee di Ubud ini sangat unik dan aku rasa jika kalian adalah salah satu customer regular Starbuck, kalian wajib mengunjungi Starbucks yang satu ini. Sayangnya aku lupa mengambil gambar Starbucks Coffee Ubud, mungkin nanti aku minta beberapa foto dari temanku XD

Terima kasih sudah mampir ke blogku. Semoga bisa menjadi inspirasi dan informasi untuk para readerku yang merencakan untuk berlibur ke Bali. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...