Friday, January 25, 2013

Peripera Rose Nail - Retro Red (RD307)

Hi girls, hari ini aku ingin share tentang Peripera Rose Nails. Aku menggunakan nail polish ini pada hari pertama saat berlibur dengan teman - teman ke Bali. 15 Januari yang lalu aku berlibur bersama teman - teman ke pulau Bali tanpa menggunakan jasa tour seperti akhir Desember yang lalu. Kami hanya berbekal GPS untuk berlibur kali ini. Yuk kita lihat beberapa penampakan nail polish ini di liburanku :)


Peripera Rose Nail memiliki bentuk botol yang sangat cantik, ada ukiran siluet rose pada bagian atas sayangnya aku lupa mengambil gambarnya. Dilihat dari botol Retro Red terlihat sangat merah, tetapi faktanya warna yang dihasilkan lebih ke merah-orange.



Aku sangat suka dengan warna inii, formula dari Peripera Rose Nail tidak berbeda jauh dengan Peripera Perfume Nail yang waktu lalu pernah aku review. Aku hanya butuh sekali poles saja untuk menghasilkan warna yang sangat cantik dan merata. Waktu pengeringan sangat cepat dan aku rasa Peripera nail polish lebih unggul dari beberapa nail polish Korea yang selama ini aku coba. Dan inilah beberapa foto yang aku ambil saat berpetualang menemukan pantai - pantai di sekitar desa Pecatu.





Pantai Padang - Padang, untuk mencapai pantai ini kami harus menuruni tebing yang berbentuk seperti gua. Tidak terlalu jauh tetapi cukup membuat kami sedikit berolahraga. Pantai ini sangat indah dan memiliki ombak yang tenang, banyak turis asing yang memanfaatkan untuk berenang. Angelina Jolie kalau tidak salah pernah syuting film disini :P 







Pantai Pandawa, sepertinya pantai ini adalah pantai yang baru saja dirawat. Pantai ini seperti membelah tebing - tebing besar dan pemandangannya pun sangat cantik. Ada beberapa patung - patung besar yang diletakan pada tebing dan masing - masing patung adalah hasil donasi dari beberapa orang. Banyak kegiatan yang ada di pantai ini seperti mengambil rumput laut, berselancar, dan bahkan pantai ini merupakan lokasi yang sering disewa untuk syuting berbagai film atau acara-acara tertentu. Oh iya, aku sangat tertarik dengan anjing ras Kintamani yang ada di Bali, bahkan masyarakat di Bali pun sangat menghargainya. Aku mengambil foto dari anjing ini karena bisa dibilang dia menarik perhatian dan narsis XD.

Peripera Rose Nail - Retro Red ini aku dapatkan dari Delux's Sweetlook. Maaf aku lupa berapa harganya, karena ownernya ( Dewi ) selalu memberikan discount khusus untuk aku, mungkin kalian bisa tanyakan langsung pada dia. Harga produk yang dia tawarkan aku rasa sangat bersaing. ^^ 

Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

1 comment:

  1. great pictures! Sudah lama saya tidak ke pantai
    anyway, hey, what about following each other on blog? lemme know :)

    sweet and sugars,
    Dias

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...