Sunday, January 13, 2013

Liebster Award, Thank you!

Thank's to Miss Panda Lia and Catherine Oktaviani for Liebster Award. Maaf aku baru sempat mengeceknyaa :( 


Aturan mainnya : 

1. Ketika kamu mendapatkan award, sampaikan terima kasih kepada yang memberi award ke blog kita, dan post link blog mereka di post kamu.
2. Tuliskan 11 hal tentang diri kamu.
3. Jawab 11 pertanyaan yang diajukan untuk kamu.
4. Kemudian pilih 11 blog dengan follower di bawah 200 orang yang menginspirasi kamu, dan tulis juga link blog yang kamu pilih.
5. Beri mereka 11 pertanyaan untuk dijawab. Jangan lupa kunjungi blog mereka dan infokan bahwa kamu sudah menominasikan mereka ya!


11 Hal tentang diriku :
1. Aku adalah orang yang sangat mencintai hewan, terutama anjing dan kucing.
2. Aku benci serangga -_- apalagi kecoa.
3. Aku sangat takut dengan ayam, entah mengapa.
4. Aku masih tidak bisa menggunakan make up dengan baik.
5. Aku adalah salah satu pecandu produk kecantikan kuku.
6. Aku lebih suka tidur dari pada makan.
7. Impian terbesarku adalah "I want to be a professional nail artist"
8. Aku sangat membenci rokok dan asapnya.
9. Aku sangat suka dengan salad buah.
10. Aku lebih memperhatikan kesehatan kulit daripada kecantikan.
11. Aku mulai trauma dengan kejahatan.

Pertanyaan dari Miss Panda Lia 
1. berat badan kamu berapa? Berat badanku 76kg :D
2. kamu termasuk shoppingholic nggak? Bisa dibilang IYA :D
3. makeup termahal yang pernah kamu beli? Aku masih belum suka dan terjun didunia make up, untuk sekarang yg termahal Dolly Wink Eyeshadow Brown - 280rb *kira-kira*
4. perawatan wajah favorit kamu? Hada Labo
5. biasanya kesalon berapa kali dalam sebulan? 1kali bahkan jarang >__<
6. fashion or beauty? Beauty
7. sering datang ke beauty event? Belum, i'm a newbie blogger :D
8. udah pernah dengar komunitas GiveAway indo? Pernah tp masih belum lihat langsung
9. kalo lagi bosen di rumah biasanya ngapain? Eksperimen nail art, uv gel, acrylic atau lebih tepatnya mengotori tempat kerja -_-
10.pake smartphone apa?
  Blackberry -_-


The Question from Catherine Oktaviani :
1. What your favourite brand of beauty product..? Essie 
2. What your favourite colour..? Teal
3. Eyeliner or Eyeshadow..? -_- eyeliner
4. J-pop or K-pop..? J-Pop
5. What's your favourite part from your face..? NOSE! :D
6. Your muse of make-up..? i think make up is a beautiful art
7. Gyaru or Ulzzang..? Ulzzang
8. How long your beauty sleep..? 10 hours
9. What kind of type your skin..? combination
10. Liptint or Lipstick..? Liptint
11. What your wish for 2013..? I want to be a student of CS Nail Academy Jakarta :D

11 Blogger yang aku nominasikan untuk menerima Liebster Award :
- Anatasia Kamelia
- Erma Riestiana
- Rina A
- Gwyneira Hanna
- Ifada Putri 
- Sarah 
- Anita Widi
- Kurnia E. Putri
- Patricia Lee
- Diani Noverta
- Mimojoya

Dan 11 pertanyaanku adalah :
1. Siapa yang menjadi inspirasi kamu dalam menjadi blogger?
2. Apa Brand nail polish yang sangat kamu sukai?
3. Seberapa sering kamu menggunakan nail polish?
4. Seberapa penting kesehatan kuku dan kulit bagi kamu?
5. Warna apa yang tidak kamu sukai?
6. Berapa uang yang kamu keluarkan setiap bulan untuk membeli produk kecantikan?
7. Seberapa sering kamu mengunjungi nail salon untuk melakukan perawatan?
8. Berapa liter air yang kamu minum setiap hari?
9. Buah apa yang menjadi asupan wajibmu setiap hari, dan mengapa kamu memilih buah itu?
10. Suka atau benci dengan kucing? Pernahkah menyakiti hewan tersebut? Berikan alasannya mengapa.
11. Apa arti WANITA bagi kamu?

Thank you and good luck ^^ ~

7 comments:

  1. makasih kiki....
    ini tinggal ngikutin yg kayak posting kamu kan?
    trs aq milih blogger lain n kasi prtnyaan jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dear, sorry baru cek blog :) thank you so much yaa :)

      Delete
  2. sudah aku psoting lho ki

    http://memomo-bona.blogspot.com/2013/01/liebster-award-for-my-blog-hurray.html#links

    ReplyDelete
  3. Thanks for nomination ya, udah aku posting ^^
    http://d4zzlingme.blogspot.tw/2013/01/my-1st-liebster-award.html

    Please follow back http://d4zzlingme.blogspot.tw ^.^

    ReplyDelete
  4. Hii kak infonya keren nih.. ooo iya akalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disini saja. terimakasih.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...