Friday, January 11, 2013

Spotted Effect

Girls, jika kalian adalah salah satu pecinta nail polish pastinya kalian ingat dengan kemunculan OPI - Black Spotted beberapa waktu yang lalu. Sayangnya produk tersebut hanya tersedia di Sephora Perancis dan jika ingin mendapatkannya pasti harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Thank's to Cutepolish yang membuat tutorial tentang teknik membuat spotted effect yang sangat menarik, cek video dibawah ini  :D


Bagaimana jika hand sanitizer spray tersebut tidak mudah didapatkan? Caranya sangat mudah, cari beberapa produk kecantikan yang memiliki kandungan alcohol seperti body mist, body cologne atau hair lotion untuk membuat spotted effect tersebut. Aku mencobanya menggunakan Bath and Body Works Fine Fragrance Mist dan Zwitsal Baby Hair Lotion.


Ibu jari menggunakan BBW Fine Fragrance Mist dan jari manis menggunakan Zwitsal Baby Hair Lotion
Aku rasa efek yang dihasilkan mendekati hasil dari OPI - Black Spotted. Bahkan bisa lebih berhemat hanya dengan menggunakan produk yang tersedia dirumah. Aku belum sempat membuatnya diseluruh kuku, akan segera update setelah aku selesai membuatnya. Penasaran? Yuk eksperimen karya kalian :D mudah sekali bukan?

Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...