Sunday, January 13, 2013

How To Use Konad Stamping Nail Art

Hi girls!! 
Ada beberapa pertanyaan yang masuk tentang bagaimana cara menggunakan Konad stamping nail art dengan benar. Jadi untuk kali ini aku akan share beberapa video ataupun gambar dari Konad dan sedikit tips yang mungkin akan berguna bagi para pemula :D



source : http://bridgettesbotiques411.blogspot.com/2012/05/konad-stamping-nail-art.html

Beberapa hasil karyaku menggunakan produk Konad :)



Sedikit tips dari aku :
1. Jika kalian adalah pemula, aku sarankan untuk melakukannya di ruangan tanpa angin dan tanpa AC. Karena Konad Special Polish sangat cepat kering.
2. Stamping nail art tidak harus menggunakan special polish, kalian bisa mencoba beberapa nail polish lain yang memiliki tingkat kepekatan yang mendekati Konad Special Nail Polish seperti Peripera Perfume Nail - Metallic Green
3. Hati-hati dalam mengaplikasikan top coat karena ada beberapa top coat yang bisa merusak desain. Aplikasikan 1-2 kali polesan saja, dan jangan diulang. :)

Aku mendapatkan produk Konad dari House of Konad Indonesia. Ada banyak promo menarik seperti discount, dan free ongkos kirim. Kalian juga bisa mendapatkan FREE Niju Moisture Hand Cream dengan voucher kode "KIKIBLOG" pada setiap transaksi (bisa diisikan pada kolom keterangan juga ya ^^). 

Selamat mencobaa :D

Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada pertanyaan, ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

2 comments:

  1. Awal belajar nail art, aku belajar menggunaka KONAD. Namun harga nail polish khusus Nail Art sangat mahal dan juga cepat kering,sehingga aku ga menggunakan KONAD lagi

    Aku lebih suka alat Stamping yang tebraru karena memiliki 2 bantala dimana sisi satunya kecil.^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bangett, stamp yg baru bener" enak di pakai :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...