Tuesday, January 8, 2013

Holiday Trip to Bali, Happy New Year 2013 !!!

Hi girls, bagaimana dengan liburan kalian? Pastinya sangat menyenangkan ya? :D
Hari ini aku ingin share beberapa foto liburan Tahun Baru 2013 ku di pulau Bali :)

Pemandangan pulau Bali dari Ketapang - Banyuwangi


Pemandangan pelabuhan Gilimanuk saat penyebrangan

Gazebo di Aditya Lovina Beach Resort

Gazebo di Aditya Lovina Beach Resort

Pagi hari di Lovina Beach, perahu bersiap untuk berlayar melihat aktivitas lumba-lumba

my NOTD, with Etude House Dear My Neon Pop Nails Scandalous Pink and Blaster Blue XD~

Sunrise at Lovina Beach

Dolphin!!! XD ~

Mungkin hari ini kurang beruntung XD karena lumba-lumba nya malu-malu :D

Aditya Lovina Beach Resort

Aditya Lovina Beach Resort

Penangkaran Penyu di Tanjung Benoa

with my dad >, < Penyu nya berat banget -_- 

Penyu yang lebih berat lagi, hanya bisa diangkat bagian kepalanya -_-

My mom and dad, funny face wkwkwkwk!

Dad with my boyfriend XD

Snake!! Ngga ada yang berani foto dengan ular kecuali aku -_- 

Tanjung Benoa 

My Dreamland Beach :) 

Sunset at Jimbaran, Kuta Beach



Happy New Year 2013 !!! Foto diambil saat bertengger di balkon Cozy Stay Hotel, Denpasar

Happy New Year 2013 girls!! Semoga di tahun yang baru ini selalu diberkahi oleh Tuhan dan akan menjadi lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya. Aku pribadi berharap menjadi orang yang lebih baik, bukan berubah menjadi orang lain. Aku juga berharap keluargaku selalu sehat dan diberkahi oleh Tuhan. Aku selalu bangga dengan keadaanku sampai saat ini dan berharap sampai kapanpun segalanya akan selalu indah seperti ini. Aku hanyalah manusia biasa yang selalu ingin mewujudkan mimpi sebagai professional nail artist. Semoga di 2013 ini aku bisa sekolah di CS Nail Academy, bagiku itu merupakan tahap awal untuk mewujudkan mimpiku. Doakan ya girls XD ~

Terima kasih telah mampir di blogku, terima kasih untuk reader setiaku juga. Semoga di tahun 2013 aku bisa  selalu menginspirasi kalian. 


4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...