Friday, December 21, 2012

Niju Mango Moisture Hand Cream by Konad Cosmetic

Girls, mungkin kalian adalah salah satu orang yang sering merasakan kulit yang kering pada daerah tangan? Atau bahkan kulit tangan sering mengalami pecah-pecah sampai akhirnya kuku kalian juga ikut kering? Jangan khawatir, aku juga mengalami hal tersebut. Hal utama yang harus dilakukan untuk mengurangi kulit kering adalah minum air mineral yang cukup serta menkonsumsi sayur dan buah yang baik untuk kesehatan kulit. Jika kalian merasa hal tersebut tidak cukup, mungkin hand cream bisa membantu disaat kalian mengalami kering pada bagian tangan. Saat ini aku mencoba menggunakan Niju Mango Moisture Hand Cream. Penasaran dengan produk ini? :D

Niju Mango Moisture Hand Cream by Konad Cosmetic 

Kandungan yang ada pada Niju Mango Moisture Hand Cream by Konad Cosmetic

Segel keamanan dari Niju Mango Moisture Hand Cream by Konad Cosmetic
Aku sangat suka dengan produk ini. Selain mudah untuk dibawa Niju Mango Moisture Hand Cream ini juga memiliki formula yang sangat cepat meresap pada kulit. Aku rasa dia menutrisi walaupun tidak lengket seperti hand cream yang selama ini aku gunakan. Aku mencobanya selama 4 hari dan hasilnya sangat memuaskan, bahkan aku tidak perlu takut untuk menyentuh benda lain setelah aku menggunakannya. Tekstur nya sangat ringan, jadi aku tidak perlu merasa risih saat menggunakannya. Aku juga tidak mengalami iritasi saat menggunakan produk ini.



Aku mendapatkan produk ini dari House of Konad Indonesia dengan harga RP 24.000,-. Kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis girls, dengan voucher code "KIKIBLOG" di setiap transaksi pembelian. Ups, ada promo di bulan Desember ini juga girls. Jangan lewatkan yaa :D

Semoga informasi ini dapat membantu kalian. Mungkin hasil yang kalian dapatkan bisa berbeda dari apa yang aku dapatkan, tetapi aku mencoba untuk menginformasikan pengalaman yang aku alami. Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...