Friday, December 21, 2012

House of Konad Indonesia

Girls, jika kalian salah satu pecinta nail art pastinya sudah tidak asing dengan Konad. Seperti yang kita ketahui Konad terkenal dengan teknologi stamping nail art nya yang sangat praktis dan memudahkan para pengguna untuk mempercantik kuku dalam waktu singkat, bahkan bisa dilakukan sendiri. Selain hemat, kita juga bisa lebih berkreasi dalam menghias kuku. Penasaran dimana aku mendapatkan Konad dengan harga yang sangat terjangkau? Stay tuned!

House of Konad Indonesia http://houseofkonad.co.id

Konad sangat mudah didapatkan di Indonesia saat ini. Banyak sekali online store yang menjual produk Konad. Tetapi, sekali lagi jangan pernah terkecoh dengan harga murah ya girls. Murah boleh, asalkan original, kualitas terjamin dan terlebih pelayanan memuaskan. Aku mendapatkan salah satu online shop yang merupakan distributor resmi Konad yaitu House of Konad Indonesia. Awalnya aku sangat tergiur dengan banyaknya promo yang terpasang dihalaman web, dan ternyata itu semua benar. Aku mendapatkan disc 10% saat melakukan pembelian sebagai member baru. 

Tidak hanya promo saja yang menarik, produk dari House of Konad Indonesia ini sangat lengkap. Bahkan kita bisa mendapatkan produk - produk baru secara ready stock disini. House of Konad tidak hanya menjual produk kecantikan kuku saja ya mereka menjual beberapa produk kecantikan wajah juga. Pengalaman belanja di House of Konad Indonesia sangat menyenangkan. Respon cepat, proses belanja mudah, dan juga nomor resi pengiriman langsung dikirimkan pada keesokan hari setelah barang dikirim. Aku rasa pembeli tidak akan was-was jika menemui online store yang seperti ini. Inilah beberapa produk yang aku dapatkan dari House of Konad Indonesia.


( Maaf aku tidak sempat mengambil foto dari seluruh produk yang aku dapatkan diatas, akan aku update setelah berlibur )

Image Plate dan Special Polish yang aku dapatkan dari House of Konad Indonesia
Itulah informasi tentang pengalamanku setelah berbelanja di House of Konad Indonesia. Spesial untuk reader blogku, kalian bisa mendapatkan FREE Niju Moisture Hand Cream disetiap transaksi dengan menggunakan voucher code "KIKIBLOG" atau sertakan pada keterangan pesan jika kalian ingin menggabungkan dengan promo yang lain. So girls, ingin mencobanya? :D Semoga bisa membantu kalian dalam menemukan online store yang berkualitas yaa :D 

Thank you sudah mampir diblogku, have a nice holiday! Jangan ketinggalan promo House of Konad Indonesia yaa :D Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...