Thursday, December 13, 2012

China Glaze - Cirque du Soleil Worlds Away : Shimmer & Glitter Collection

Hi girls, bingung memilih nail polish yang tepat dibulan Desember ini? 
China Glaze - Cirque Du Soleil mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Perpaduan dari warna hangat dan ceria dari koleksi ini sangat tepat digunakan dibulan Desember yang penuh warna ini.  Ada 2 shimmer nail polish dan 3 glitter nail polish dari koleksi Cirque Du Soleil yang akan aku post disini, memang seharusnya ada 4 tetapi sayangnya aku tidak mendapatkan It's a Trap-eze. Penasaran bagaimana penampakannya? :D stay tuned ya!

China Glaze - Cirque du Soleil Worlds Away ( shimmer & glitter collection )

Bend Over Backwards, is a deep orange-red mettalic. I love it, it's really gorgeous! Aku menggunakan 2 lapis pada tiap kuku jari dan hasilnya sangat bagus, tekstur dan warnanya sangat merata.



Running in Circles, is a green jelly base with with micro green glitter. Aku adalah salah satu pecinta warna hijau. Kali ini entah mengapa aku merasa formulanya sangat buruk, karena aku mengaplikasikan 3 lapisan pada setiap kuku tetapi tekstur glitter dan warna yang dihasilkan tidak merata. 




Get Carried Away, is a black jelly base with silver-orange hex glitter, black bar glitter and small black glitter. Perpaduan dari beberapa bentuk glitter pada nail polish ini menurutku sangat unik, karena saat mengaplikasikannya kita tidak dapat menghasilkan hasil yang sama, ataupun proporsi yang tepat. Aku mengaplikasikan hanya 1 lapisan diatas Bend Over Backwards dan inilah hasilnya. Tidak terlalu seimbang, tetapi masih terlihat cantik, aku mendapatkan kesan misterius dari nail polish iniii :D



Whirled Away, is a mix of big white and medium black hex glitter with black bar glitter around. Awalnya aku sangat penasaran dengan nail polish yang satu ini. Hasilnya cukup menarik, tetapi mungkin pengaplikasiannya sedikit sulit dan harus lebih sabar. Aku mengaplikasikannya 2 lapisan diatas Running in Circles.



Water You Waiting For, is a mix of small blue, green and purple glitter in a blue jelly base. Ini adalah nail polish ter-favorit versiku dari koleksi ini. Formula pada nail polish ini sangat bagus, warna akan sangat merata hanya dengan 2 kali pengaplikasian. Cairan tidak cepat kering untuk taraf glitter nail polish dan tidak bisa dipungkiri jika warna ini sangat cantik. 






Aku masih berharap bisa mendapatkan It's a Trap-eze, dan pastinya akan aku update nanti jika aku mendapatkannya. Glitter Collection dari China Glaze - Cirque du Soleil Worlds Away ini aku dapatkan dari Ratu Kutek dengan harga RP 100.000/botol. Koleksi nail polish ready stock dari Ratu Kutek bisa dibilang lebih lengkap dari online shop yang lain. Mungkin Ratu Kutek sangat cocok jika kalian ingin segera mendapatkan nail polish tanpa perlu menunggu lama. Oh iya, dibulan Desember ini Ratu Kutek juga ada promo sale untuk OPI nail polish loch XD

Yap, adakah yang kalian sukai dari koleksi ini girls? :D atau mungkin ada yang cocok dengan tema berlibur kalian nanti? Eh, sudahkah kalian rencanakan acara untuk libur akhir tahun ini? Jangan lupa persiapkan liburan akhir tahun kalian sebaik mungkin. Aku juga sudah mempersiapkan beberapa rencana untuk liburan, perjalanan pertama adalah ke Semarang - Magelang - Yogyakarta pada tanggal 21 - 25 Desember 2012, kemudian perjalanan kedua adalah tour ke Bali  pada tanggal 29 Desember 2012 - 1 Januari 2013. Doakan semoga berjalan dengan lancar yaa!

Thank you sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian saat libur akhir tahun. Follow blog aku jika kalian suka dengan tulisanku :) Oh iya, terima kasih juga pada para pembaca yang mengirimkan pertanyaan dan ide positifnya pastinya itu sangat membantuku, masih ada beberapa request yang belum sempat aku post dan pastinya akan aku tepati nanti.

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...