Tuesday, December 18, 2012

ViVi Nail Strips

Girls, pernah coba nail strips?
Aku mendapatkan nail strips pertamaku dari Winda, waktu itu aku post di My November Gift Box.
Hari ini aku akan share tentang nail strips ini, penasaran? stay tuned yaaa :D

ViVi Nail Strips
Sepintas melihat nail strips ini seperti full water decal sticker, tetapi saat membaca instruksi awal ternyata nail strips hanyalah sticker yang bisa langsung ditempelkan pada kuku. Wow, praktis bukan?

How to use ViVi Nail Strips
Dan inilah isi dari ViVi Nail Strips, 20 nail strips dengan ukuran yang berbeda, woodstick, nail file dan 1 lembar sticker berwarna silver dan sampai sekarang aku tidak mengerti untuk apa -_-


Oh iya, aku mendapatkan nail strips yang serupa dengan ini dari Arisa saat mengikuti event Christmas Swap. Memang berbeda brand dan jumlah dari nail strips Aquair ini yang hanya 10, tetapi desainnya sama persis >,<. 



Aku memutuskan untuk mencoba ViVi Nail Strips. Saat pertama membuka segel nail strips ini aku merasakan ada bau yang sangat aneh. Setelah aku ingat - ingat baunya mirip sekali dengan kecoa -_-.


Ada sedikit cacat pada bagian nail strips, padahal keadaan masih tersegel rapat. Aku kecewa dengan kualitas produk ini. Setelah mencoba menggunakan, aku menyadari bau kecoa adalah dari bau lem nail strips ini. Memang mengaplikasikannya sangat mudah, tetapi nail strips ini tidak tahan lama. Aku lebih memilih menggunakan full water decal dari pada ViVi Nail Strips ini. Ini adalah foto saat menggunakan ViVi Nail Strips, aku sangat kecewa melihat hasilnya yang tidak bisa menyatu dengan kuku. Bahkan top coat pun tidak bisa menyamarkannya.




So, ada yang pernah mencobanya? Atau bahkan ingin mencobanya? > , <


Terima kasih sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi pengetahuan baru bagi teman-teman. Follow blog aku jika kalian suka dengan tulisanku. Terima kasih juga untuk reader setiaku yang mengirimkan beberapa pertanyaan di email, twitter dan facebook, aku akan selalu berusaha untuk mencari jawaban terbaik dari masalah kuku yang kalian hadapi. Have a nice day girls!

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko




1 comment:

  1. beli kuteknya di mana ya sis? bs tlg kasih tau nggak os yg jual kutek opi ori yg murah dibandingkam yg lain. china glaze juga. makasih :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...