Thursday, December 6, 2012

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( P027 )

Hi girls, bagaimana kabar kalian? 
Aku berharap kalian tidak sakit seperti aku karena perubahan cuaca yang tidak jelas seperti di Surabaya beberapa minggu ini. Minggu - minggu terakhir ini aku banyak mengalami cobaan seperti masalah pekerjaan, masalah daya tahan tubuh, dan beberapa masalah lainnya. Semoga masalah ini cepat berlalu, karena aku yakin Tuhan selalu buat jalan yang indah untuk orang yang benar. Hari ini aku ingin share tentang nail polish Peripera Perfume Nail - Metallic Green yang aku dapatkan di Kawaii Corner. Ini adalah pengalaman pertamaku menggunakan Peripera, stay tuned ya :D

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( Sunlight )

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( Shade )

Metallic Green, hmmm aku lebih suka menyebutnya "mysterious green" karena warna hijaunya sangat unik dengan efek duochrome dari warna hijau dan biru. Tekstur dari nail polish ini sangat halus jika dibandingkan dengan nail polish Korea yang lain menurutku. Proses pengeringan dari nail polish ini cepat. Aku mengaplikasikan dua lapisan pada setiap jari dan hasilnya sangat memuaskan. Sayangnya, aku sangat tidak suka dengan brush Peripera Perfume Nail yang besar ini.

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( Sunlight )

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( Sunlight )

Peripera Perfume Nail - Metallic Green ( Shade )

Cantik kan? Aku sangat suka dengan warna ini, walaupun aku sedikit kecewa dengan warna kuku asliku yang menguning hanya dalam pemakaian Peripera Perfume Nail selama 5 hari. Tetapi tidak masalah karena pastinya aku masih bisa berkreasi dengan nail polish ini XD. Oh iya, nail polish ini memiliki tingkat kepekatan warna yang cocok untuk digunakan pada stamping nail art. Semoga next post aku bisa sharing stamping nail art ke kalian girls. 

Aku mendapatkan Peripera Perfume Nail seharga RP 75.000,- dari Kawaii Corner ( salah satu online shop yang menjual berbagai produk make up dan skincare dari Korea). Pemiliknya sangat ramah loch, mungkin kalian bisa intip-intip fanpagesnya disini.

Thank you sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian. Follow blog aku jika kalian suka dengan tulisanku :) Oh iya, terima kasih juga pada para pembaca yang mengirimkan pertanyaan dan ide positifnya pastinya itu sangat membantuku ^^

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko


3 comments:

  1. wew koq malah jadi kuning kukunya >.< gak bagus tuh.. tapi warna kuteksnya mmg cantik :D

    oh ya.. mau design template baru? Join giveaway aq disini..
    http://helloworldzy.blogspot.com/2012/12/blog-template-design-giveaway.html
    ^^

    ReplyDelete
  2. lucuuu :D
    tapi sayang bikin kuku kuning dan lebih disayangkan lagi aku ga suka warna kuteknya,, ga suka ijo :(
    keknya klo biru unyu dahh XD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...