Sunday, November 11, 2012

My November Gift Box

Hi girls, hari ini aku ingin share gift box yang aku dapatkan dari Sarwinda Limindra, penasaran? XD ~

My November Gift Box Packaging by Winda XD



Tanggal 21 - 23 Oktober yang lalu di Jakarta ada event Cosmobeauté Indonesia 2012 yang diikuti oleh beberapa tenant dari produk kecantikan di Indonesia. Salah satu favorite saya adalah CS Nail Academy. Apa itu CS Nail Academy? CS Nail Academy adalah sekolah kuku pertama di Indonesia yang menyediakan beberapa kelas mulai dari basic hingga 3d nail art. CS Nail Academy juga menjual beberapa produk kecantikan kuku dengan kualitas yang sangat baik. Okay, dan mengapa aku tahu banyak tentang CS Nail Academy, karena impian terbesarku adalah mengikuti seluruh kelas dari CS Nail Academy :( doakan yaa! 

Awalnya Winda malas datang ke Cosmobeauté Indonesia 2012 karena lokasinya sangat jauh dari tempat tinggalnya. Tetapi karena dorongan alias paksaan dari aku akhirnya Winda pergi ke Cosmobeauté Indonesia 2012 dengan temannya. Aku sangat ingin melihat Cosmobeauté Indonesia 2012 tetapi saat ini aku tidak berada di Jakarta, jadi terpaksa memaksa Winda untuk pergi sana. Perlu kalian ketahui, Winda bisa jadi reporter yang sangat handal XD. 

Saat memasuki Cosmobeauté Indonesia 2012, Winda menghujani aku dengan informasi promo yang ada disana dan ternyata salah satunya CS Nail Academy juga mengadakan promo 10 botol Color Club hanya RP 500.000 o____o oh God! Kenapsuan Winda dan temannya tidak bisa dibendung -_-, akhirnya aku tidak mendapatkan slot untuk mengikuti promo tersebut. Sedihnya T___T, tetapi Winda masih menyisakan 1 polkadot nail art strips yang didapatkannya setelah belanja di CS Nail Academy. Sebelum acara ini memang aku meminta tolong Winda untuk membelikan aku beberapa barang yang tidak ada di Surabaya, rencananya akan dikirim setelah event Cosmobeauté Indonesia 2012 ini. Ternyata setelah membuka paket kiriman dari Winda, tadaaaaa ~ aku mendapatkan 3 botol Color Club Nail Lacquer XD. Penasaran apa saja isinya?

> , < 

Ceramic Flower

Pluggy ~~

Kuas cat akrilik

Vivi Nail Art Strips

Color Club Nail Lacquer

Orly - Lunar Eclipse 

Thank's to Winda XD muaach :*
Beberapa produk akan segera aku review, supaya pembaca setiaku mendapat referensi baru dalam memilih nail polish yang cocok untuk diri kalian masing - masing :D

Terima kasih sudah mampir, follow aku yaa jika kalian suka dengan tulisanku dan terima kasih buat para pembaca setiaku :)

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko



10 comments:

  1. plungy nya lucu ><
    follow back ya :D
    ariisa-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kiii, you have amazing bloggg.. love your post about nails and everything..
    I already followed ur blog, mind to follow mine? ;p

    anatakusuma

    ReplyDelete
  3. Color Club Nail Lacquer sangat menggoda!!! :D


    folback yah sis :)
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. foto pertamanya... kenapa ga disingkirin dulu kertas" penambalnya ;_________;

    ReplyDelete
  5. Hi kiki dan pencita kuku yang lainnya. perkenalkan saya Marshella, Head trainer of C's Nail Academy. sorry for late respond for your post. thanks for loving C's Nail that much, dan also Color Club Nail Polish. Mulailah mencintai Gel Polish yang pasti aman ke kuku kalian. you can contact me (081290290592).

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...