Thursday, November 1, 2012

Face it - Milk Calcium Nail Pack

Hi girls! Apa kabar? :D 
Bagaimana Halloween Party kalian semalam XD

Hari ini aku ingin share tentang Face it - Milk Calcium Nail Pack. Sudah pernah mencobanya? Buat yang belum mungkin review ini akan bermanfaat :D.  So, stay tuned yaa :D

Face it - Milk Calcium Nail Pack


Nail pack ini dikemas dengan dua sisi, yaitu sisi kanan untuk jari kanan dan sisi kiri untuk jari kiri. Bentuk masing - masing masker seperti kantong kecil yang sangat pas untuk digunakan pada masing - masing jari tangan. Satu sisi terdiri atas 1 masker berukuran besar ( untuk ibu jari ) dan 4 masker berukuran kecil ( untuk jari yang lain ). Formula cairan yang terdapat pada nail pack ini terlihat sangat lengket seperti cairan siput > , <. Aroma dari nail pack ini adalah jasmine, dan aku rasa nail pack ini selain untuk menutrisi kuku juga bisa merelaksasi diri kita dengan aromanya. 


isi masker dalam satu sisi :D

Bentuk masker seperti kantong

Cara pemakaiannya sangat praktis, setelah mencuci tangan dengan bersih kalian cukup memilah masker berdasarkan ukuran besar dan kecilnya saja kemudian masukan jari kalian pada lubang masker. Lakukan pada seluruh jari tangan. Oh iya, saran aku supaya lebih rileks, lepaskan diri sejenak pada benda - benda elektronik saat menggunakan nail pack ini. 

masker yang berukuran kecil :D

Cara menggunakannya seperti ini :)

Face it - Milk Calcium Nail Pack sudah terpasang pada jari :)

Face it - Milk Calcium Nail Pack sudah terpasang pada jari :)

Setelah semua terpasang pada jari, rileks kan diri kalian selama 10 - 15 menit. Kemudian lepaskan secara perlahan masker ini dan berikan sedikit pijatan pada daerah kutikula dan kuku secara perlahan. 



Satu lagi saran dari aku, jangan bilas dengan air yaa walaupun lengket. Supaya sisa - sisa dari cairan ini tidak mubazir :D 

LIKES :
- praktis untuk digunakan
- aromanya sangat cocok untuk merelaksasi diri :)
- harga relatif terjangkau 
- sangat menutrisi dan melembabkan kutikula 
- hasil akhir kuku lebih lembab dan tidak kering

HATE :
- sangat lengket, jangan sampai terkena barang elektronik :D

Setelah menggunakan Face it - Milk Calcium Nail Pack ini aku merasa kutikula dan kuku makin lembab dan ternutrisi karena sebelumnya kutikulaku mengelupas di beberapa jari. Untuk efek menguatkan kuku sepertinya aku masih belum merasakannya karena ini adalah pemakaian pertama, mungkin bisa dibuktikan nanti pada pemakaian - pemakaian selanjutnya. Kutikula yang sehat mampu merangsang pertumbuhan kuku yang sehat dan kuat, jadi tidak ada salahnya menutrisi secara perlahan kan. Jangan lupa melakukan rutinitas perawatan kuku kalian setelah menggunakan produk ini ya. Produk seharga Rp 20.000 ini aku dapatkan dari temanku yaitu Mirielle Beauté, dia menjual beberapa produk ready stock dari Korea dengan harga yang cukup terjangkau. Terima kasih sudah mampir, follow aku yaa jika kalian suka dengan tulisanku dan terima kasih buat para pembaca setiaku :)

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko



10 comments:

  1. Wow I never knew such a thing existed. Great review though.

    ReplyDelete
  2. very cute mask~ I wonder what kind of mask that korean brand doesn't have :p

    ReplyDelete
  3. great review, ki.. hehehe your nails do look suppler after the mask :)

    ReplyDelete
  4. halo.. baru tau kalo ada masker buat kuku gini >.<
    ini fungsinya buat nguatin kuku juga ya? kapan" mau coba XD
    Nice review :)

    follback yaa ^^
    beautyfoodlife.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...