Monday, November 19, 2012

China Glaze - For Audrey

Hi girls! 
Hari ini aku akan mereview China Glaze - For Audrey yang aku dapatkan dari sponsorku Olivianne Shop. Tidak terasa ya sebentar lagi bulan Desember, menunggu turun salju di Indonesia memang adalah khayalan. Tetapi menyejukan diri dengan warna - warna winter mungkin bisa mengobati keinginan kita :D, stay tuned XD ~

China Glaze - For Audrey

China Glaze - For Audrey, something blue. 
Nail polish ini merupakan penghormatan bagi Audrey Hepburn dan warna turquoise ini  mengingatkan pada Tiffany & Co. Warna ini menurutku juga sedikit mencerminkan warna musim dingin.



Aku menambahkan beberapa glitter hexagon, karena terinspirasi oleh kilauan perhiasan dari Tiffany & Co. Formula dari China Glaze menurut aku cukup bagus dalam warna, karna tidak menggumpal dan merata. Aku sangat suka dengan bentuk kuas China Glaze karena kecil dan berbentuk bulat sehingga aku dapat memoleskannya tanpa mengenai kutikula. Sayangnya untuk proses pengeringan China Glaze ini memakan waktu yang lebih lama dari beberapa nail polish yang telah aku coba.

Jika kalian ingin mendapatkan China Glaze Nail Laqcuer dengan harga yang relatif terjangkau, kalian bisa mendapatkannya secara online di Olivianne Shop secara pre-order. Terima kasih Olivianne Shop telah menjadi sponsorku. Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian. Follow blog aku jika kalian suka dengan tulisanku :)


Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko 




2 comments:

  1. Ahh cakep warnanya, tapi aku paling susah poles2 kuku. Suka bikin handmade stuff jadinya kuku selalu patah dan gag rapi (T.T)

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D hehehe, disiasatin ajah dear.. asal sehat dan di rapikan pasti cakep :D wlpun pendek XD

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...