Wednesday, November 28, 2012

China Glaze - Ruby Pumps

Hi girls! 
Mengingat masa lalu saat masih duduk dibangku SD, pastinya kalian pernah mendapatkan kado dari Santa saat hari Natal kan? Saat itu aku diharuskan berdoa, bersikap baik dan menaruh sepatu yang penuh dengan rumput segar dibawah tempat tidur karena Santa akan datang memberikan aku kado yang aku inginkan. Kenangan tersebut sangat menyenangkan walaupun ada sedikit kebohongan pada saat itu. China Glaze - Ruby Pumps ini sedikit mengingatkan aku tentang kenangan masa lalu itu. Thank's to Olivianne Shop XD ~

China Glaze - Ruby Pumps
China Glaze - Ruby Pumps, warna merah jelly yang dipenuhi dengan glitter merah ini sangat mengingatkan pada suasana klasik Natal. Nuansa hangat dari warna ini mampu membuat aku mengingat masa lalu seperti yang aku katakan sebelumnya, menurutku warna ini lebih mengingatkan aku pada Santa. Aku jadi sangat merindukan masa - masa itu :(






China Glaze - Ruby Pumps ini adalah koleksi dari China Glaze Loves You Snow Much Holiday 2009, aku mendapatkannya dari sponsorku Oliviane Shop. Jika kalian ingin mendapatkannya dengan harga yang relatif terjangkau kalian bisa menghubunginya via multiply, via phone +628385566000 dan via bbm pin:23938a77. Follow twitternya juga yaa di @olivianneshop. Dapatkan promo menarik dengan mention "Kiki Coroline Blog". Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir ke blogku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian. Follow blog aku jika kalian suka dengan tulisanku :)

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko




2 comments:

  1. keren bangeee!! jadi pengen beli... ^^
    oiya,,,
    I nominated you here: http://misspandalia.blogspot.com/2012/11/liebster-award.html

    ReplyDelete
  2. Thank you :) ready stock nih di Olivianne Shop :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...