Monday, November 5, 2012

Poshé Super-Fast Drying Top Coat

Hi girls!
Sesuai dengan janjiku pada post yang lalu, yaitu mencari top coat yang mendekati sempurna saat digunakan dan yang terpenting adalah tidak mengandung bahan" yang berbahaya seperti Toluene. Hari ini aku akan memberikan review dan sedikit percobaan menggunakan Poshé Super-Fast Drying Top Coat. Penasaran? A__A

Poshé Super-Fast Drying Top Coat 
Poshé Super-Fast Drying Top Coat ini memilki kuas yang berbentuk bulat, dalam artian tidak pipih. Kuas dari top coat ini bisa dikatakan besar dibandingkan top coat yang lain, jadi saat mengaplikasikannya lebih baik berhati - hati supaya tidak melebar keluar bagian kuku :)


Formula dari Poshé Super-Fast Drying Top Coat ini adalah bebas dari Toluene, fast drying, shiny dan tidak mengelupas. Sayangnya top coat ini kurang bisa melindungi atau tidak anti gores :( jadi hati - hati saat beraktifitas karena secara tidak sadar kuku kita pasti tergores oleh barang - barang yang kita bawa setiap hari, contohnya dompet, tas, sabuk, dll. XD

shade

sunlight

Aku melakukan beberapa percobaan menggunakan beberapa nail art yang sangat rentan dengan top coat. Pada percobaan ini aku menggunakan water decal sticker, konad stamp, cat akrilik, dan konad sponge. Yuk kita lihat hasilnya :D
( percobaan ini dilakukan setelah media nail art yang disebutkan diatas mencapai pengeringan yang sempurna )



Hasil percobaan menggunakan Poshé Super-Fast Drying Top Coat :
1. Pada teknik sponge yang menggunakan konad special polish, hasil yang didapatkan adalah tekstur dari teknik sponge menjadi tidak sempurna karena luntur saat digunakan dengan top coat ini. 
2. Pada sticker water decal, hasil yang didapatkan adalah sempurna, karena sticker tidak rusak dan tidak retak.
3. Pada cat akrilik, hasil yang didapatkan adalah sempurna, karena tidak sedikitpun merusak tekstur dari cat akrilik, tidak retak dan permukaan menjadi sangat halus.
4. Pada teknik stamp yang menggunakan konad special polish, hasil yang didapatkan sama seperti teknik sponge, gambar yang dihasilkan tidak bisa sempurna karena luntur. 
5. Pada base yang menggunakan OPI Black Onyx, hasil yang didapatkan adalah sempurna, tidak luntur, tidak menggelembung, dan tidak retak.

Kesimpulan dari percobaan Poshé Super-Fast Drying Top Coat ini adalah top coat ini cocok digunakan untuk water decal nail art, akrilik nail art dan regular polish. Top coat ini memang aman dan tidak mengandung Toluene, tetapi ada beberapa kekurangan juga yang terdapat pada top coat ini seperti yang aku jelaskan diatas :)

Tiada gading yang tak retak, setiap produk pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Tergantung selera dan kecocokan masing - masing individu saja dalam memilihnya. Semoga review ini dapat membantu kalian dalam memilih top coat yang sesuai untuk diri kalian masing - masing girls! Produk ini aku dapatkan dari teman ku Sarwinda Limindra saat berlibur ke Singapura dengan harga sekitar $10. Jika kalian tertarik dengan produk ini kalian bisa mendapatkan di Olivianne Shop atau kalian bisa menghubungi temanku Sarwinda Limindra yaa! Terima kasih sudah mampir, follow aku yaa jika kalian suka dengan tulisanku dan terima kasih buat para pembaca setiaku :)

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko






3 comments:

  1. hello, nice review!
    jelas banget informasinya, tapi ini biasa kamu beli dimana ya??

    salam knal...
    Monic^^
    http://monicutez.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi monic, sorry aku lupa informasiin klo ini dibeliin ama temen di singapura :) thank you XD

      Delete
  2. Entah kenapa kalo kutek KONAD stamp, harus memakai top coat khusus keluaran KONAD sendiri.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...