Thursday, July 4, 2013

OPI Couture de Minnie Collection

Hi girls!
Hari ini aku ingin share koleksi OPI yang terbaru yaitu OPI Couture de Minnie. Aku sangat tertarik dengan koleksi Couture de Minnie ini, penasaran dengan warna - warna nya? :D




- Chic from Ears to Tail, bubblegum pink dengan micro glitter yang sangat cantik.
- Magazine Cover Mouse, warna merah strawberry yang dihiasi dengan glitter berwarna emas (liquid sand)
- A Definite Moust-Have, creme fuchsia yang dihiasi dengan micro glitter seperti Chic from Ears to Tail.
- Innie Minnie Mightie Bow, warna merah metalik dengan finishing semi-doff 

Secara keseluruhan warna yang ditampilkan pada koleksi ini sangat bagus dan terkesan mewah. Sayangnya aku kurang suka dengan formula Innie Minnie Mightie Bow. Saat mengaplikasikannya aku merasa formula nya terlalu cepat kering dan warna tidak bisa merata. Tetapi aku tidak menemukan kesulitan pada warna lain. Aku menggunakan koleksi ini masing-masing sebanyak 2 lapisan pada setiap kuku jari dan warnanya sangat bagus. Oh iya aku juga membeli OPI Minnie Style, glitter coats dari koleksi OPI Couture de Minnie. Aku membeli regular size karena aku sangat suka dengan komposisi glitternya. Aku juga tidak menemui kesulitan saat menggunakannya :D




Untuk nail art aku menggambar kepala Minnie Mouse pada kuku jari manis dengan menggunakan cat akrilik dan menambahkan OPI Minnie Style pada bagian kuku jari yang lain.

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )



9 comments:

  1. Kikii, mau tanya dong. Untuk top coat bgusan yang Seche fast dry atau yang OPI seri fast dry nya?

    ReplyDelete
  2. kereeenn, suka sekali sama warna warna nya <3

    ReplyDelete
  3. Aaaaa warna-warnanya cakep bangeeet! Kepala mini'nya juga imut bgt! Ngomong-ngomong buat ngilangin liquid sand ada trik khusus nggak? Aku pernah pake pussy galore (liquid sand juga) dan ngilanginnya susah :( Perlu sampe pake aluminium foil kayak pas ngilangin glitter ga? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Victoria, sbnernya ngga sesusah glitter, cmn memang aga lama hapusnya :D aku biasa cmn tempelin kapas aja di kuku selama bbrp detik :D

      Delete
    2. Aaaaa untung nggak sesusah glitter. Aku sampe takut mau make liquid sand'ku lagi gara2 males kalo mesti pake aliminium foil :p Hahhaha Sip laaah, makasih :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...