Monday, July 1, 2013

Etude Time 4 Beauty Carnaval

Hi girls!!
Aku ingin menyampaikan terima kasih untuk reader setiaku yang mampir ke nail art booth Etude Time 4. Mohon maaf jika nail art yang aku berikan sangat simple karena terbatas oleh waktu dan antrian yang sangat panjang. Hari ini aku ingin share sedikit pengalaman serta sedikit foto yang aku ambil saat berada di Etude Time 4.


Di Etude Time 4 ini aku bertemu dengan wanita - wanita yang sangat berpengalaman di bidang make up seperti Shierly Lumielle, Shoshanah Serly, dan Cominica. Dan juga tidak ketinggalan nail artist dari blog seperti Stephanie, Karina Mahardi dan juga Devina. Akhirnya disini kita bisa bertemu secara langsung dan yaa mereka memiliki skill yang sangat bagus xD. Sayangnya waktu kebersamaan kita tidak terlalu banyak karena event Etude Time 4 ini sangat ramai dan kita harus menjalankan tugas masing-masing untuk mempercantik para princess. Thank's semuanya atas bimbingannya :D 

Dan inilah hasil nail art yang sempat aku abadikan. Sekali lagi mohon maaf, foto yang aku ambil tidak banyak :( 





Di Taman Anggrek aku sempat bertemu dengan Sovianaty, salah satu anggota dari IG: kuteksjungkies sayangnya aku tidak sempat mengambil foto bersamanya :((. Aku juga sempat sedikit narsis dengan Karina Mahardi, she's so talented xD. 


Mereka berdua adalah nail artist yang sangat berbakat kalian bisa cek di IG mereka karinuts dan sovisnailjournal. Aku juga mendapatkan bingkisan dari Sovi dan Karin xD thank you girls!! I love you :D


Special thank's to Winda yang sudah menampungku selama di Jakarta. Karena kesibukan kita berdua akhirnya kita tidak sempat mengambil foto bersama :( Aku sempat membuatkan onestroke nail art untuk Winda yang akan berlibur ke Jepang. Semoga Winda suka XDD.


Thank's Etude House Indonesia atas pengalamannya, dan thank's untuk semuanya yang telah mendukungku. Thank you for visiting my blog :) Hope you like it :D


6 comments:

  1. foto nail yg last .. aku suka banget >,<
    pengen dibuatin jg jd nya hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe thank you arisa, yuk main ke surabaya :D

      Delete
  2. Acaranya kliatan asik banget!! Sedih ga sempat dateng :(
    Onestroke nail art'nya juara!

    ReplyDelete
  3. bagus banget foto nail yg terakhir, mba kiki emg berbakat >,<

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...