Thursday, July 25, 2013

Bourjois Paris Nail Enamel

Hi girls, beberapa hari yang lalu aku mendapatkan sebuah bingkisan dari Selin yang ternyata berisi 2 buah nail polish. Dan yang membuat aku sangat senang adalah, kedua buah nail polish tersebut merupakan nail polish yang selama ini belum pernah aku coba, Bourjois Paris. 

Saat mencoba Bourjois Paris So Laque Glossy Nail Enamel - Taupe Modele aku sangat kecewa dengan formulanya. Aku mengaplikasikan sebanyak 3 lapis pada masing - masing kuku jariku. Waktu pengeringan tidak terlalu lama dan aku rasa finishingnya sangat glossy. 



Bentuk kuas dari Bourjois Paris So Laque Glossy Nail Enamel ini pipih dan tidak terlalu besar. Aku tidak menemukan kesulitan dan kekecewaan dari aplikator ini. Long lasting? I don't think so. Foto dibawah ini aku ambil 1 hari setelah pemakaian.


Pada bagian ujung sudah terlihat rusak walaupun aku tidak melakukan kegiatan berat yang bisa merusak nail polish. :(



Selanjutnya aku mencoba Bourjois Paris 1 SECONDE Nail Enamel - Lavande Esquisse. Bentuk kuas yang pada awalnya aku rasa aneh ternyata tidak membuatku kesulitan saat mengaplikasikannya. Teknologi 1 stroke nya juga sangat terbukti.


Pada kuku jari manis aku hanya menggunakan 1 lapisan dan terlihat lebih merata dari Bourjois Paris So Laque Glossy Nail Enamel. Waktu pengeringan sangat cepat bahkan lebih cepat dari nail polish yang selama ini aku coba. Sayangnya seperti nail polish pada umumnya,  glossy effect dari Bourjois Paris 1 SECONDE Nail Enamel ini tidak bertahan lama. Aku harus mengaplikasikan top coat untuk melindunginya.


Hmm, aku masih ingin mencoba seri lain dari Bourjois Paris, salah satunya Phyton Top Coat :D Thank's to Selin sudah mengirimkan nail polish yang belum pernah aku coba.

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...